Ramadhan Berkilau 1442 H PADMI Jakarta Di Guyur Rezeki Hujan
Cari Berita

Advertisement

Ramadhan Berkilau 1442 H PADMI Jakarta Di Guyur Rezeki Hujan

Senin, 03 Mei 2021


Jakarta ,Media Buser Bima - Ramadhan Berkilau 1442 H PADMI Jakarta Di Guyur Rezeki kediaman YARIK (Yayasan Rumah Indonesia Kuat). Tempat inilah menjadi saksi kami panitia “Ramadhan Berkilau” bersilaturahmi dengan anak anak yatim piatu di Dusun Krajan RT 03/RW 01 Desa Cimahi, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada pukul 16 :00 wita Sabtu, (1 /05/2021)

Barby menyampaikan,”kepada awak media   dengan adanya program PB PADMI di Ramadhan 2021 ini sambil berbuka puasa dengan anak anak  yatim piatu YARIK tanpa tertinggal semua doa juga rezeki dalam bentuk simbolik dan cinderamata. “Semoga kesederhanaan yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk anak anak yatim YARIK di karawang,”ujarnya  

Lanjut Lodan sapaat akrabnya  ‘Bang Berby’ berucap momen ini adalah momen yang tepat, memang semua hari baik untuk beramal atau berbuat kebaikan. “Namun kami panitia mengadakan program ini membawa nama PADMI (Persatuan Artis Dangdut dan Musisi Indonesia) jadi bersilaturahmi, Awal inilah yang akan membuka jalan bagi anggota-anggota PB juga, siapa tau akan berlanjut berdonasi dan berbagi dengan anak anak  disini secara rutin, ya alhamdulillah”, ucapnya (Berby Lodan).

 


“Ditambah lagi tuan rumah yang sangat ramah dan welcome menerima kesederhanaan yang kami berikan ini, kami sangat berterima kasih kepada YARIK (Yayasan Rumah Indonesia Kuat). Semoga hujan yang mengguyur di sela-sela acara bukber ini bisa menjadi rezeki bagi kita semua kedepannya secara berlanjut. Maju terus buat PB PADMI dan YARIK!,”tuturnya

 “Allahuakbar!”, ucap Berby Lodan yang mendukung terus acara ini, yang kebetulan beliau juga pencipta lagu dan seorang musisi indonesia.

 

Bhella BB 012