Pembagian Sembako SMP Bahagia Kayu Jati Jakarta Timur
Cari Berita

Advertisement

Pembagian Sembako SMP Bahagia Kayu Jati Jakarta Timur

Rabu, 31 Maret 2021

Jakarta,Media Buser Bima -- Pembagian Sembako SMP Bahagia Kayu Jati Jakarta Timur pada pukul 14.00 Wita  tepatnya di SMP Bahagia Kayu Jati Jakarta Timur 
Sabtu, 27 Maret 2021 

Di masa pandemi COVID-19 seperti ini, salah satu SMP swasta yang berada di Kayu Jati Jakarta Timur, sekolah yang sekarang dipimpin oleh Ibu Ida Dahlilah selaku kepala sekolah belakangan ini mendapatkan bantuan berupa sumbangan dana dari Labschool Rawamangun dan sumbangan itu diberikan kembali kepada siswa-siswi SMP Bahagia yang berupa sembako dan santunan tunai.

Dikutip dari narasumber-narasumber yang merupakan wali kelas IX.2 di SMP Bahagia, Ibu Nining dan juga kepala sekolah SMP Bahagia Kayu Jati Jakarta Timur, Ibu Ida Dahlilah:

“Alhamdulillah kami mendapatkan sumbangan dana dari Labschool. Ini jadi sangat bermanfaat sekali untuk siswa-siswi kami yang perekonomiannya menengah ke bawah. Kemudian sumbangan ini juga membantu kepala sekolah untuk membiayai keberlangsungan SMP Bahagia. Untuk pihak dari SMP Labschool saya mengucapkan terima kasih, semoga menjadi berkah dengan berbagi kepada siswa-siswi SMP Bahagia dan akan menjadi lebih berkah lagi karena siswa-siswi kami terbantu dengan sumbangan yang diberikan”, ujar Bu Ida selaku kepala sekolah SMP Bahagia

“Labschool memang sudah setiap tahun selalu memberi bantuan kepada SMP Bahagia, khususnya siswa-siswi kelas IX yang tersendat oleh pembayaran administrasi sekolah. Hanya saja mungkin dari komitenya baru sekarang (action nya)”, ujar Bu Nining selaku wali kelas IX.2. “Untuk kemajuan siswa-siswi SMP Bahagia serta untuk kemajuan sekolah juga. Itu juga sangat membantu bagi administrasi keuangan dari SMP Bahagia”, akhir dari wawancara dengan media Buser Bima.

Buser Bima Biro Jakarta Timur
Bhella Mutiara