1 Unit Rumah Ludes Di Raup Si Jago Merah
Cari Berita

Advertisement

1 Unit Rumah Ludes Di Raup Si Jago Merah

Selasa, 09 Maret 2021

Sape Sari ,Media Buser Bima --1 Unit Rumah panggung  12 tiang Milik saudara Nur Amirullah 37 tahun, laki-laki, Wiraswasta, Alamat Rt 007 Rw 004 Dusun Wadusura ,Desa Sari ,Kecamatan Sape ,Kabupaten Bima.NTB Nusa Tenggara Barat ( 09 /03/ 2021)

Kronologis Kejadian pada pukul 10.00 Wita, sdra Ismail, 63 tahun, petani, Alamat Rt 008 Rw 004 Wadusura Desa Sari dan saudara IDRIS, 60 tahun, Petani, Alamat Rt 001 Rw 001 Dusun Diwulanco Sari yang sedang duduk di Pos Ronda yang letaknya tidak jauh di bawah rumah korban.

melihat api sudah membesar di rumah korban sehingga sdra Ismail bersama Saudara Idris meminta bantuan kepada masyarakat sekitar dan masyarakat yang berada di sekitar rumah korban keluar dan berlari menuju ke rumah korban yang sudah terbakar.

Dengan Sontak, masyarakat berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, kemudian pada pukul 10.20 Wita, datang 1 unit  Pemadam kebakaran tiba di lokasi kebakaran dan langsung melakukan usaha pemadaman api, pada sekitar pukul 10.40 Wita api berhasil di padamkan oleh pemadam kebakaran di bantu oleh masyarakat setempat,
Dengan adanya kejadian Tersebut Dan Mengungkapkan, pada saat terjadinya kebakaran pemilik rumah sedang berada di Kota Bima, dan istrinya Saudari Lilis sedang melaksanakan Dinas di Puskesmas Plus Sape. Kebakaran di duga terjadi akibat adanya arus pendek listrik.

Pernyataan Pihak Korban dengan Kerugian, 1 (satu) unit spm yamaha vega R, 1 (satu) unit Honda Beat, 1 ( satu) unit Suzuki Smash, 2 (dua) unit TV, 1 (satu) unit AC, 1 (satu) unit kulkas, 3 (tiga) unit tempat tidur, 4 ( empat) lemari kayu, 2 (unit) Laptop, 1 ( satu) unit mesin bor, 1 (satu) unit mesin las, 1 (satu) unit mesin semprot. Dan Dokumen Penting berupa ijazah dan dokumen Puskemas Plus Sape Ludes Di Lahap sijago Merah.

"kerugian di perkirakan kurang lebih sekitar Rp125.000.000 (seratus dua puluh lima juta rupiah)," tutup nya

Rangga Sari BB 010