Coffe Brew Jatinega Sangat Viral Di Bibir Para Artis
Cari Berita

Advertisement

Coffe Brew Jatinega Sangat Viral Di Bibir Para Artis

Minggu, 07 Februari 2021

Jakarta,Media Buser Bima -- Owner dari coffe brew sendiri mengatakan ( Hanafi .S dgn partnernya Safrina ) pada hari Kamis (3 Desember 2020) kafe viral ini yang sudah Di buka pada awal tahun 2020. 

Coffee Brew Cafe adalah Coffee Shop yang terletak di Jalan Jatinegara Timur No. 101 Kompleks Bonagabe, Bali Mester, Jatinegara, Kota Jakarta Timur. Coffee Shop ini dimiliki oleh Hasnan panggilan akrabnya  dan partner-nya, Safrina. 

Coffee Brew memiliki satu cabang lainnya, namun mereka hanya dapat berfokus pada Coffee Brew Bonagabe untuk saat ini dikarenakan pandemi yang sedang terjadi ini.Namun para seniman pun juga artis2 tidak sedikit yg sudah mencoba minuman2 yg tersedia di cafe ini ujar nya.
Minuman-minuman di Cafe ini terkesan wah dan juga kekinian, lho! Dark Chino, begitulah sebutan menu favorit para pelanggan Coffee Brew ini. 

Dengan Espresso yang di combine dengan Chocolate Powder yang diolah sendiri, Dark Chino menciptakan rasa kopi ala Moccacino namun dengan rasa coklat yang lebih pekat lagi. Selain itu Coffee Brew juga memiliki menu signature nya sendiri, lho! Yaitu Brown Presso, Es kopi susu gula aren yang kekinian tentunya. Hasnan.

Owner Coffee Brew juga merekomendasikan beberapa menu rekomendasi pilihannya seperti White Presso dan Green Presso.ujar bhella selaku wartawati buser bima wilayah jaktim.

( Bhella )