Satlantas Polres Sumbawa Berbagi, Gandeng Peggiat Medsos Santuni "Abe Mun"
Cari Berita

Advertisement

Satlantas Polres Sumbawa Berbagi, Gandeng Peggiat Medsos Santuni "Abe Mun"

Sabtu, 23 Januari 2021

Sumbawa Besar,Media Buser Bima -Disamping menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran berlalu lintas di jalan raya, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumbawa memiliki kepedulian yang tinggi bagi sesama. hal ini dibuktikan dengan dilaksanakan kegiatan Satlantas Berbagi, pada Jumat (22/1/2021).

kegiatan Satlantas Berbagi dipimpin oleh Kasat Lantas, Iptu Samsul Hilal SH bersama KBO Lantas beserta sejumlah personil Satlantas polres sumbawa menggandeng penggiat media sosial (Medsos) Group Facebook SEMARAS SIA yang ada di Sumbawa. tujuannya memberikan bantuan sembako serta pemberian dana bantuan kepada Bapak Kasimun, salah seorang warga yang berusia lanjut dan tergolong kurang mampu, berdomisili di kelurahan Uma Sima Kecamatan Sumbawa. 

Kasat Lantas Polres Sumbawa, Iptu Samsul Hilal, SH yang dikonfirmasi wartawan di polres Sumbawa, Jumat (22/1/2021) mengatakan, bahwa pihaknya bersama sejumlah personil Satlantas telah melaksanakan kegiatan Satlantas Berbagi dengan menggandeng penggiat Media Sosial sumbawa (Semaras Sia) melaksanakan Pembagian Sembako dan pemberian dana bantuan kepada  Bapak Kasimun atau yang akrab di panggil Abe Mun. 

"Abe Mun bekerja sebagai pedagang jajan keliling menggunakan kereta dorong sejak tahun 1975 dan sekarang beliau berusia 78 tahun. sudah hampir seminggu tidak berjualan karena kodisi kurang sehat", ungkap Iptu Samsul Hilal.

Ia berharap, semoga dengan bantuan sembako dari Satlantas  dan Hasil penggalangan dana dari penggiat media Sosial Semaras Sia, bisa bermaanfaat dan sedikit terbantu bagi Bapak Kasimun dan keluarga, sekaligus dapat digunakan untuk perbaikan rumah agar lebih layak huni, harap Kasat Lantas.

Bang Buser BB 01