Nutrigrow plus Produk PT BMM Group Bermanfaat Bagi Petani Bawang Merah Bima.
Cari Berita

Advertisement

Nutrigrow plus Produk PT BMM Group Bermanfaat Bagi Petani Bawang Merah Bima.

Minggu, 17 Januari 2021

kabupaten Bima,Media Buser Bima ---Panen perdana Bawang merah hasil aplikasi nutrigrow plus menembus cuaca ekstrim dan curah hujan tinggi di Bima ,hal ini dilakukan untuk menjawab keraguan busuk biji oleh masyarakat khusus petani bawang merah .

Panen perdana di wilayah So Mpungga desa Jia kec sape kab Bima , ditandai dengan mengenakan kaos bertuliskan 'Petani Nutrigrow plus' Jum'at pagi (15/1/21) .

Cabang Bima PT Berkat Mitra Makmur (BMM) group Indonesia 'Sapu Jagat' mengatakan ' Dimana lokasi ini tepatnya dekat jalan protokol lintas pelabuhan sape, merupakan titik starategis sebagai lahan garapan demplot oleh petugas lebih lebih para kompetitor .

Lanjutnya  ,' Panen kali ini ,sebagai riset sederhana perusahaan BMM di Bima ,di kala cuaca ekstrim dan curah hujan tinggi .

Tidak ditemukan keluhan petani seperti jamur jenis moler orang Bima sebut KANGKER (bengkok daun &batang) juga banyak nya sisa panen dan busuk biji,'Ungkap sapu jagat ke media ini Jumat 15 Januari 2021 pukul 11.00 WITA.

'Dengan mengaplikasikan nutrigrow plus ,mampu mengurangi populasi jamur seperti moler pada bawang merah ,sesuai fakta yang ada , tidak ada busuk biji apa lagi sisa panen itu ,Karena kondisi biji  keras ,bundar, biji tunggal dan padat berisi serta memperindah warna biji,'Terang sapu jagat.

Sebab 'Nutrigrow plus merupakan salah satu produk diluncurkan oleh BMM GROUP INDONESIA dengan metode membentuk ANTI BODY terhadap segala jenis tanaman ' ketika tanaman sudah sehat , pasti kuat dari serangan jamur ' Jelas sapu jagat selaku cabang PT BMM GROUP INDONESIA dibima pada media ini Jumat(15)1/21).

Petani sekaligus anggota Badan Permusyawaratn Desa Jia bapak ' Hairil selaku pemilik bawang merah yang dipanen perdana ini sudah menemukan solusi dari keluhan setiap kali panen.

Dirinya menjelaskan ' Pengalaman ku selama ini ,ketika panen ,tetap ada busuk biji dan sisa panen yang belum berbiji , Alhamdulillah,dengan menggunakan Nutrigrow plus ,tak ada lagi keluhan !

Keuntungan petani apabila gunakan Nutrigrow plus adalah ,menekan populasi jamur (mengurangi) seperti moler yang biasa kita sebut dengan istilah KANGKER bengkok daun dan batang ,menekan busuk biji,hemat biaya ,hemat dosis ,hemat tenaga ,karena kenapa ,saya sudah siapkan 1 Sak pupuk KCL  dari Rusia serta pupuk NPK plus ,namun tak gunakan karena sudah ada nutrigrow plus.
Saya sampaikan ucapan terimakasih kepada team BMM group indonesia ,menyempatkan diri demplot dilokasi kita ,sehingga petani menemukan fakta baru , ' Ungkap nya.

Padahal ,saya aplikasikan satu kali nutrigrow plus  vegetatif dengan ukuran 30 mil dalam tangki isi 20 liter air , 2 kali dengan Nutrigrow plus generatif ukuran 60 mil dengan tangki yang sama  ,2 kali Bosster plus isi 250 gram dijadikan 4 tangki isi 20 liter ,serta satu kali di aplikasikan dengan sebotol KCL plus isi 100 mil dijadikan dua tangki isi 20 liter air.

Padahal,penggunaan kita masih dibawah standar ,jika penggunaan rutin ,mungkin hasil nya jauh berbeda lagi dengan saat ini.

Bawang ku jadi titik demplot utama sebagai uji coba oleh BMM GROUP ,dan menumbuhkan animo selalu gunakan  nutrigrow plus terhadap tanam berikutnya sesudah panen ini.

Nutrigrow plus 'Bikin Petani PUAS' dan sangat bermanfaat pula bagi petani bawang merah apabila mereka menggunakan nya.

Awal masuk team BMM pada tanggal 31 Desember 2020 dan panen pada hari Jumat 15 Januari 2020,hanya waktu 15 hari saja proses pengisian dan pembentukan biji sudah berhasil ,apa lagi kita rutin dan cepat menggunakan ,dengan hasil yang ada ,saya tak  banyak komentar lagi ,hanya mengajak petani lain agar menggunakan Nutrigrow plus atau produk dari PT BMM GROUP INDONESIA

Untuk wilayah bima-dompu bisa menghubungi 'Sapu Jagat' selaku penanggung jawab PT BMM GROUP INDONESIA  di Bima :0822-3600-1835.

Bang Buser BB 01