Walikota Bima Buka Sosialisasi Bella Negara
Cari Berita

Advertisement

Walikota Bima Buka Sosialisasi Bella Negara

Senin, 16 November 2020

Kota Bima,Media Buser Bima - Walikota Bima,H.Muhamad  Lutfi,SE membuka  secara resmi  acara sosialiasi bela Negara yang digelar oleh Kementerian Pertahanan RI selama tiga hari digelar secara virtual yang diikuti 300 peserta dari tuju organisasi profesi dan OKP di Kota Bima berpusat di kantor Bakesbang Kota Bima, Senin Hingga (10-11/11). 

Walikota Bima,dalam  acara tersebut juga menyerahkan 7 unit Laptop serta alat alat Olahraga dan paket lain dari kementerian Pertahanan Negara RI.

Pejabat Kementerian Pertahanan RI,Kolonel Heri Siswanto yang memimpin acara dan juga sebagai salah satu narasumber menyatakan, saat ini kesadaran warga masyarakat dalam hal bela negara perlu ditingkatkan. 

Bela Negara kewajiban setiap warga negara untuk menjaga NKRI bhineka tunggal Ika ideologi Pancasila tidak bisa ditawar lagi.Pasti akan direspon baik oleh warga kota Bima.Tidak bisa dipungkiri lagi sebelum kemerdekaan masih dalam bentuk negara Indonesia timur.

Kita bersyukur sosialisaisj bela negara akan ada hak warga dan kewajiban warga Negara. Kita berharap acara seperti ini terus dilakukan ke tempat lain kabupaten Bima dan lainnya.

Bang Buser BB 01