Strategi NasDem Kota Mataram Menangkan Paket HARUM

Iklan 970x250 px

Strategi NasDem Kota Mataram Menangkan Paket HARUM

Kamis, 10 September 2020
Ketua DPD NasDem Kota Mataram L. Fatahillah Prawiranegara


Mataram,Media Buser Bima - Usai mengantarkan Calon Walikota & Wakil Walikota Mataram, H. Mohan Rolaniskana yang berwakil TGH. Mujiburrahman atau Paket HARUM untuk mendaftar ke KPU Kota Mataram beberapa waktu lalu, NasDem Kota Mataram mulai mengumpulkan pasukan.kamis 10/09/2020

Bertempat di kantor DPD NasDem Kota Mataram Jl. Arif Rahman Hakim - Punia (10/09), Ketua DPD NasDem Kota Mataram L. Fatahillah Prawiranegara mengumpulkan pengurus DPD maupun Pengurus tingkat Kecamatan untuk membahas persiapan anggota untuk mensukseskan HARUM pada Pilwali tahun ini.

Dalam kesempatan tersebut Fatahillah mengarahkan pengurus kecamatan untuk menyelesaikan administrasi Kader di tingkat kecamatan hingga bawahnya agar tertib administrasi.

"Pengurus Kecamatan Kita Kumpulkan Hari ini untuk menyelesaikan administrasi di kecamatan supaya tertib untuk kaderisasi" ungkap Fatahillah.

Dalam waktu yang sama, Fatahillah yang juga Ketua Garda Pemuda NasDem Provinsi Nusa Tenggara barat ini menyerukan target suara NasDem perkecamatan harus mencapai 2.500 suara.

"Tidak muluk muluk perkecematan harus mencapai 2.500 suara kita. Kalikan 6 kecamatan di Mataram menjadi 15.000 suara" tandasnya dalam pertemuan tersebut.

Sebagai bentuk mensukseskan Pilwali Kota Mataram tahun ini. Masyarakat yang bersuka rela menjadi bagian untuk menentukan arah Kota Mataram untuk 4 tahun ke depan, dengan sangat terbuka Fatahillah membuka pintu selebar - lebarnya tanpa pandang bulu.
 Bang Buser BB 01