Presiden Direktur KAMU GBB Bos Bali Kawal IDP - DAHLAN Ke KPU

Iklan 970x250 px

Presiden Direktur KAMU GBB Bos Bali Kawal IDP - DAHLAN Ke KPU

Sabtu, 05 September 2020
Foto Bos Bali Presiden Direktur Kami Anak Mama Umi Gerbong Bos Bali( KAMU-GBB ) Kawal IDP DAHLAN Saat Mendaftar di KPU


Kabupaten Bima,Media Buser Bima  -Bos Bali Presiden Direktur Kami Anak Mama Umi  Gerbong  Bos Bali  ( KAMU-GBB )  kawal  IDP -DAHLAN saat mendaftar Di KPU Kabupaten Bima untuk mencalonkan diri menjadi Bupati dan wakil Bupati kabupaten bima bersama ribuan pasukannya Dari Berbagai kecamatan Se- Kabupaten Bima ,Jumat ( 04/09/2020 ).

Pria asal Desa Bre Kecamatan Belo Kabupaten Bima bernama asli Syarifudin (40),yang lebih ngetren dengan julukan bos Bali ini mempunyai pendukung militan yang luar biasa dari kaum milenial di seluruh kecamatan Se Kabupaten  Bima.

Dalam sesi wawancara dengan wartawan Bos Bali penggusaha (  Paramao oil ) yang berdomisili Di Pulau dewata BALI mengatakan "dengan merangkul pemuda Bima saya berharap bisa menjadikan Bima  ramah dengan pemuda,Bima yang maju dengan pemuda bima bisa berkualitas",ucapnya.

Bos Bali yang ikut ambil bagian untuk kawal proses pendaftaran inipun dengan membawa anggota KAMU GBB(kami anak mama umi gerbong Bos Bali) salah satu tim yang menjadi perhatian mayarakat,simpatisan memakai seragam yang luar biasa dan menghebohkan masyarakat sekabupaten bima.

saat konvoi bersama dalam mengawal Balon Idp - Dahlan ke KPU Kabupaten Bima ini pun berkata "bahwa baslon Idp - Dahlan  akan mampu memenangkan Pilkada desember nanti"
setelah bos bali kawal IDP – DAHLAN Ke KPU bos bali langsung ikut IDP ke kecamatan sape beserta rombongan nya dan konvoi bersama.

Saya sanggat berterima kasih kepada Ketua Umum KAMU GBB Kabupaten Bima yang sudah berkerja keras untuk menurunkan anggotanya sebanyak ini .

Bang Buser BB 01
Sumber Kabar online