WaliKota,Ketua TP PKK Memberikan Bantuan Sembako Kepada 468 Nekes Non ASN kota Bima

Iklan 970x250 px

WaliKota,Ketua TP PKK Memberikan Bantuan Sembako Kepada 468 Nekes Non ASN kota Bima

Jumat, 04 September 2020
Foto Walikota BimaBersama Ketua TP PKK Dan Nakes

Kota Bima,Media Buser Bima -Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE menghadiri sekaligus menyerahan paket sembako untuk tenaga kesehatan sukarela se-Kota Bima oleh TP PKK Kota Bima bertempat di Gedung Seni Budaya, Kamis (03/09/2020).

Hadir Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bima Hj. Ellya H. Muhammad Lutfi, Staf Ahli Walikota Bima Kesra, Kemasyarakatan dan SDM, Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra, Kepala Perangkat Daerah lingkup Kota Bima, Kepala Puskesmas se-Kota Bima beserta Tenaga sukarela penerima bantuan sembako.

Wali Kota Bima dalam arahannya menyampaikan," apresiasi kepada TP PKK Kota Bima yang telah berpartisipasi dalam membantu tenaga kesehatan sukarela se-Kota Bima dengan memberikan bantuan sembako, semoga bisa bermanfaat,"terangnya

“Para pendukung tenaga medis sangat berperan membantu kelancaran tugas tenaga medis dalam menjaga kesehatan masyarakat di masa pandemi. Oleh karena itu, kami berharap bantuan ini dapat meningkatkan semangat mereka yang juga menjadi bagian dari perjuangan pahlawan kemanusiaan untuk terus mengupayakan yang terbaik bagi kesehatan masyarakat,” ujar Wali Kota.

Nakes beserta tamu undangan Sementara itu, Ketua TP PKK Hj. Ellya HM Lutfi dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada tenaga kesehatan sukarela Kota Bima yang telah mendedikasikan seluruh hidupnya buat kemanusiaan.

"Seluruh tenaga kesehatan harus mendapat tempat yang terhormat karena dedikasinya yang luar biasa, tenaga kesehatan yang dimaksud tidak memandang ASN atau Honorer tetapi berdasarkan kompetensi," ujar Ketua TP PKK.

Pembagian sembako kepada 468 tenaga kesehatan sukarela sesuai dengan instruksi Ketua TP PKK pusat untuk membantu setiap penanganan Covid-19.

“Semoga dengan sentuhan kecil ini memberikan semangat baru bagi seluruh para Nakes non ASN di Kota Bima," harap Ketua TP PKK Kota Bima.tutup nya


Bang Buser BB 01