Polres Dompu Salurkan Bantuan Beras ke Purnawirawan TNI/Polri dan Ponpes

Iklan 970x250 px

Polres Dompu Salurkan Bantuan Beras ke Purnawirawan TNI/Polri dan Ponpes

Minggu, 09 Agustus 2020


Dompu,Media Buser Bima -Kepolisian Resor Dompu, lagi-lagi menyalurkan bantuan berupa beras dari Mabes Polri kepada keempat orang Purnawirawan TNI-Polri dan Pondok Pesantren (Ponpes) Yayasan Rumah Tahfiz Al-Istiqomah, Jumat (7/8/2020) pagi.

Keempat Purnawirawan TNI-Polri yang dimaksud diantaranya, Ahmad Lareso warga Kelurahan Simpasai, I Wayan Timur Jana warga Lingkungan Ginte, H. Abdullah Kelurahan Montabaru Kecamatan WOJA dan Hj. Zaenab Zakaria warga Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu masing-masing 10 kilo gram (Kg) perorang.

Sedangkan penyaluran di Ponpes Yayasan Rumah Tahfiz Al-Istiqomah Desa Katua Kecamatan Woja sebanyak 250 Kg dan penyerahan bantuan ini diberikan oleh Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.IK dan diterima pimpinan Ponpes Ustadz H. M. Najmul Wathan, S. Pdi.

Kapolres melalui PAUR Subbag Humas AIPTU Hujaifah mengatakan, dalam kegiatan tersebut Kapolres berpesan terhadap penerima manfaat agar selalu mendukung kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

"Mari kita sama-sama menjaga keamanan menjelang Pilkada serentak tahun 2020 mendatang dan menghimbau agar pada saat kegiatan belajar mengajar agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19," kata Hujaifah yang dikutip dari imbuh Kapolres.

Hadir pada kesempatan ini, Kapolsek Woja IPDA Abdul Haris beserta anggota, Camat Woja Suherman, S.PT, Kepala Desa Matua Syam Firdaus, Anggota Polsek Dompu dan anggota Sat Intelkam Polres Dompu.

Bang Buser BB 01