Pasangan Syaf,ad Blusukan Di Kecamatan Sape Dan Lambu

Iklan 970x250 px

Pasangan Syaf,ad Blusukan Di Kecamatan Sape Dan Lambu

Minggu, 30 Agustus 2020
Foto Masa Pasanggan Safa,ad Pada Daat Konvoi Keliling 

Bima.Media Buser Bima.Info.-  Puluhan ribu massa pendukung Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H.Syafruddin dan Ady Mahyuddin ( Syafa,ad)  di wilayah kecamatan Sape  kabupaten Bima melakukan konvoi sepanjang jalan wilayah setempat Minggu 30/8/2020.

H. Syafruddin dan Ady Mahyuddin beserta rombongan tiba di kecamatan sape pukul 10.50 wita, dalam rangka kunjungan silaturahmi dengan masyarakat setempat disambut puluhan ribu massa pendukung dengan konvoi,star mulai perbatasan  wilayah kecamatan Sape - Wawo, melewati wilayah Desa Sari,Desa Tanah Putih,Desa Boke,Desa Jia,Desa Naru,Desa Rasa Bou,Desa Bugis,Desa Sumi,
 acara masih berjalan. Sampai Sore pantau Langsung  Rangga Sari.

Dari Puluhan ribu massa pendukung Syafa,ad yang datang dari berbagai desa di wilayah kecamatan Sape menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat melakukan konvoi hingga padati ruas  jalan dan membirukan wilayah Sape sepanjang jalan.

Antusias dan pastisipasi masyarakat Bima di wilayah tersebut sangat tinggi sebagai bentuk kebersamaan meringankan langka untuk menjemput perubahan Kabupaten Bima.

Dalam konvoi  tersebut massa pendukung syafa,ad  di iringi dengan suara yes-yes
Syafa,ad perubahan dan siap lahir dan batin memenangkan pasangan Syafa,ad dalam pilkada peride 2020- 2025.

Hal itu juga dilakukan untuk meyakinkan publik bahwa massa pendukung Syafa,ad tak mampu dibendung oleh tetengga sebelah dalam pilkada kabupaten Bima hal tersebut disampaikan oleh Rangga Sari.

Menurutnya bahwa masyarakat Kabupaten Bima di momentum pilkada ini menginginkan pemimpin yang Amanah dan perpihak pada rakyat menuju perubahan, tentu hal itu tidak salah masyarakat memenangkan Pasangan Syfa,ad pilkada tahun ini, karena kedua putra Bima itu yang di inginkan oleh masyarakat kabupaten Bima khususnya Wilayah Bima Timur tuturnya.

Menurut Bang Rangga Sari,Partai PAN dan Nasdem juga sangat bersinergi untuk membantu Memperjuangkan Kemenangan Syafa-Ad.Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima Periode 2020-2025.

Sampai saat ini  massa pendukung Syafa,ad konvoi di wilayah Bugis masih berjalan, hingga selesai.

Rangga Sari BB 011