Pasangan Dinda - Dahlan Resmi Mendapat Dukungan SK Dari Partai PKB

Iklan 970x250 px

Pasangan Dinda - Dahlan Resmi Mendapat Dukungan SK Dari Partai PKB

Minggu, 30 Agustus 2020
Foto Pada Saat Penyerahan SK Dukungan PKB  Kepada Dinda- Dahlan Di Hotel Sahid Legi

Mataram ,Media Buser Bima - Pasangan Dinda - Dahlan ( Dilan ) Resmi Mendapat Dukungan SK Dari Partai PKB Di Hotel Sahid Legi Mataram NTB Minggu ( 30/08/2020 )

Selain Empat Parpol besar, yakni Golkar, PPP, PBB, Gerindra. Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE  dan Drs.H.Dahlan M.Noer ( Dinda - Dahlan ) dipastikan mendapatkan dukungan dari Partai PKB.

SK PKB diserahkan langsung Ketua DPW Partai PKB NTB H L.Hardani Irfani dengan disaksikan oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Bima Drs. H. Mustahid H.Kako Di Hotel Sahid Legi Mataram pada siang ini

Ketua DPW PKB NTB mengatakan bahwa SK yang diberikan sudah dalam bentuk model B1-KWK.

“Iya SK tersebut nantinya akan digunakan untuk pendaftaran di KPU,” katanya.

Sementara Ketua DPC PKB Kabupaten Bima memberikan keyakinan bahwa PKB Kabupaten Bima akan All Out mendukung Pasangan Dinda - Dahlan di Pilkada yang akan datang " seluruh unsur dan segenap keluarga besar PKB Kabupaten Bima Insya Allah bergerak di setiap dusun dan desa untuk memenangkan Dinda - Dahlan" ungkap H. Mustahid.

“Dinda Dahlan pasangan yang memiliki komitmen membangun Bima dan paling akur serta kompak menjadi point' kami mengusung mereka" tambah pria murah senyum ini.

Adapun dengan diusungnya Dinda Dahlan  dirinya sangat yakin akan menang di Pilkada Kabupaten Bima tambah Ketua DPC PKB Kabupaten Bima .

Sementara itu, Umi Dinda yang di usung oleh PKB pada Pilkada mendatang menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya  kepada segenap pimpinan PKB mulai pusat sampai daerah serta mengharapkan dukungan dari seluruh kader PKB dan keluarga yang ada di Kabupaten Bima sekaligus menyatakan akan segera bergerak di setiap kecamatan dan desa.

“Kita akan bergerak dan bekerja untuk Dou Labo Dana Mbojo yang kita cintai bersama dan mohon doanya" ucap umi Dinda .

Bang Buser BB 01
Sumber Bebek.top