Biker Bima Peduli Korban Kebakaran Di Desa Samili

Iklan 970x250 px

Biker Bima Peduli Korban Kebakaran Di Desa Samili

Kamis, 13 Agustus 2020
Foto Anggota Club Motor Bima Pada Saat Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Bima,Media Buser Bima - Anggota Club Motor Bikers Bima Peduli Korban Kebakaran Di Desa Samili Kecamatan Woha ,Kabupaten Bima NTB. Beberapa minggu lalu .

Akibat telah terjadi musibah kebakaran di desa samili dusun santula Rt 12 ,Rw 06 yang menghanguskan 6 rumah rata dengan tanah dan 1 rusak ringan yang di huni oleh 8 kepala keluarga.melihat musibah ini menggerakkan hati para bikers


KOMISI,R_SERIES,KRB,YROI Bima,Brader Supermoto Sila,MBC,HVC,VIBRAC,YR15CI Bima,HCRBC,HSBC,SGCI,YKCB,Sabua ra’a ndai mbojo,LEON single fighter yang tergabung dalam All bikers bima dalam rangka kegiatan sosial peduli sesama.mendengar berita itu,lheon sangakala selaku KORLAP(koordinator lapangan)mulai mengajak anak” muda mudi yg ikut peduli dengan musibah ini melakukan penggalangan dana langsung hari itu juga sabtu sore.

di mulai di taman panda,lawata,paruga na’e kota bima dan lanjut hari 2 dan ke 3 di cabang donggo sila yang di KORLAP oleh ketua komisi mapa dwi,dan bandara muhammad salahudin dan terakhir cabang gunung 2.


Setelah 3 hari penggalangan dana alhamdulillah terkumpul sumbangan dari hamba allah sebesar Rp 5.755.200 di tambah wilayah sila Rp 2.050.000 dan dari adinda ika yang ada di hongkong Rp 500.000 Total semua RP 8.305.200.

dari hasil tersebut,semua klub yg tergabung memutuskan dalam rangka penyerahan,di serahkan dalam uang cash yg di bagi dalam bentuk amplop sesuai denga kondisi para korban dan di bagi langsung oleh perwakilan yg klub yg tergabung.

dalam waktu penyerahan berlangsung pada hari rabu 12 agustus,dalam hal ini kami para bikers khususnya anak klub,ingin memberi contoh positif bahwa kesan klub motor berbeda denga Geng motor
Sekaligus memberi gambaran kepada masyarakat bahwa anak motor itu tidak sebrutal geng motor atau perkumpulan perkumpulan liar.

Leon single fighter Salah satu Koordinator lapangan Menyampaikan," Saya selaku Korlap menggajak anak anak motor yang tergabung dari beberapa club  agar dapat meluang kan waktu untuk kita saling membantu sesama bila ada terjadi musibah di kabupaten / kota bima," ujar nya

Lanjut leon  Mejelaskan," Dan bukan hanya ini yg kita lakukan Sebagai bikers bima peduli, kami siap membantu sodara" kita yg membutuh kan kita dan yg sekedar bisa kami lakukan, seperti bedah rumah tidak layak huni, sodara kita yg lumpuh atau cacat, kami selalu turun dalam kegiatan kemanusiaan," ujarnya

Bang Buser BB 01
Sumber  Angota Bikers Bima