Bendera MOI Berkibar di Bumi Merah Putih Bengkulu

Iklan 970x250 px

Bendera MOI Berkibar di Bumi Merah Putih Bengkulu

Sabtu, 29 Agustus 2020


BENGKULU,Media Buser Bima  -Bendera pataka Media Online Indonesia (MOI) kian hari kian berkibar di seluruh penjuru tanah air. Kali ini, resmi berkibar di Bumi Merah Putih Provinsi Bengkulu, Kamis (27/08/2020).

Sebanyak 22 orang Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Bengkulu dilantik oleh Dewan Pimpinan pusat Media Online Indonesia (DPP-MOI) di Hotel Garage Provinsi Bengkulu pukul 10:00 WIB.

Adapun yang dilantik mulai dari dewan pembina, dewan penasehat dan Pengurus dewan pimpinan wilayah daerah Provinsi Bengkulu.

Seluruh pengurus diantik langsung Oleh Ketua Umum DPP-MOI melalui bapak Drs. H. M. Jusuf Rizal, M.Si selaku Sekretaris Jenderal DPP MOI bersama dengan Ketua Harian DPP MOI Siruaya Utamawan, SE yang ikut membacakan Surat Keputusan (SK) DPW MOI Provinsi Bengkulu.

Bendera pataka MOI diserahkan secara Langsung Oleh Drs. HM Jusuf Rizal, SE. M.Si kepada K. Hadi sebagai Ketua DPW-MOI Provinsi Bengkulu periode 2020-2023.

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Bengkulu, Dedi Wahyudi menyampaikan, bahwa banyak wartawan yang menjadi pemimpin mulai dari tokoh Proklamasi hingga pejabat daerah di Indonesia, dirinya mengapresiasi (MOI) agar dapat bertugas lebih professional dan ia yakin Wartawan (MOI) orangnya semuanya intelektualitas," terangnya.

Sementara itu, Ketua DPW MOI Provinsi Bengkulu menyampaikan rasa syukur serta terimakasih. Dirinya merasa sangat bangga bahwa (MOI) dapat hadir  hingga dapat mengkibarkan bendera di Provinsi Bengkulu. dirinya siap mendukung semua program pemerintah daerah Propinsi maupun Kabupaten/kota yang ada di Provinsi Bengkulu.

Sementara itu, lanjutnya, ke depannya ia berharap (MOI) Bengkulu bisa mendukung untuk menjadikan MOI "The King of Indonesian Online Media" di Propinsi Bengkulu," tandasnya.

Pelantikan ini dihadiri oleh Gubernur Provinsi Bengkulu melalui kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Jaduliwan, Wakil Wali kota Bengkulu Dedi Wahyudi, Kapolda Bengkulu yang di wakili oleh Humas Polda, Khalid, Bupati Bengkulu Tengah, Ferry Ramli, Kadis Pariwisata Provinsi Bengkulu, Irsan, Sekdis Perhubungan Provinsi Bengkulu, Anika dan beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Provinsi Bengkulu, organisasi kepemudaann serta tamu undangan lainnya.

Bang Buser BB 01