Anugerah Video Kinerja Perangkat Daerah, Ini Para Juaranya

Iklan 970x250 px

Anugerah Video Kinerja Perangkat Daerah, Ini Para Juaranya

Selasa, 18 Agustus 2020


Bima ,Media Buser Bima - Tahun ini untuk pertama kalinya Pemerintah Kabupaten Bima melalui Bagian Organisasi Sekretariat Daerah yang didukung oleh Tim Inovasi Kabupaten Bima menggelar Lomba Ekspose Video Kinerja bagi Dinas, Badan, Kantor, Bagian, Kantor Camat dan Puskesmas.
             
Pada kegiatan bertajuk Anugerah Video Ekspose Kinerja Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima yang dihelat di Aula Kantor Bupati Bima, Senin (17/8) usai Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Ke - 75 Kemerdekaan RI tersebut, Asisten III Setda Drs. H. Arifudin HMY selaku Penanggung Jawab kegiatan dalam penjelasannya mengemukakan, dari 53 video yang masuk ke meja juri, para juara yang ditetapkan dalam 6 kategori.
         
"Ke enam kategori tersebut yaitu video terbaik expose kinerja berbasis teknis pembangunan, Pendukung pelaksanaan pembangunan, Administrasi pembangunan, Inovasi pembangunan,  Teknis operasional dan penunjang tertentu pembangunan, Apresiasi khusus terhadap pelayanan langsung". Jelasnya.
             
Kategori video terbaik expose kinerja berbasis teknis pembangunan diraih Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bima. Pemenang II disabet  Dinas Pariwisata dan Pemenang III  DP3AP2KB.
            
Selanjutnya kategori Expose Kinerja Berbasis Pendukung Pelaksanaan Pembangunan.Video Terbaik diraih Sat Pol PP. Pemenang II diraih BPPKAD dan Pemenang III BAPPEDA.   Pada Kategori video Expose kinerja berbasis administrasi pembangunan video terbaik diraih Bagian Umum Setda Kabupaten Bima. Pemenang II DPMPTSP dan Pemenang III Bagian Perekonomian Setda.
            
Kategori video Expose kinerja berbasis Inovasi pembangunan, video terbaik diraih Sekretariat  DPRD, Pemenang II Dinas Kesehatan dan Pemenang III Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.
              
Untuk kategori  video Expose kinerja berbasis operasional dan penunjang tertentu pembangunan video terbaik diraih UPT Museum ASI Mbojo. Pemenang II BPBD dan Pemenang IIi Kecamatan Madapangga.   Sedangkan  pada kategori Apresiasi Khusus Terhadap layanan langsung masyarakat, Video Terbaik  disabet PKM Palibelo. Pemenang II PKM Lambitu, Pemenang IIi PKM Madapangga dan Pemenang IV  PKM Monta.
           
Dalam penganugerahan yang turut dihadiri Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, Wabup H. Dahlan M. Noer, Forkopimda, Sekda dan para kepala Perangkat Kerja tersebut,  Tim Juri juga menetapkan  Video terbaik dari semua kategori  diraih  Sat Pol PP. Pemenang II Dinas PUPR dan Pemenang III diraih Bagian Umum Setda.

Bang Buser BB 01
Sumber Tim Komunikasi Publik Diskominfostik