All Bikers Bima Merayakan Hari Kemerdekaan Di Taman Pahlawan Kabupaten Bima

Iklan 970x250 px

All Bikers Bima Merayakan Hari Kemerdekaan Di Taman Pahlawan Kabupaten Bima

Selasa, 18 Agustus 2020
All Bikers Bima  Merayakan Hari Kemerdekaan Di Taman Pahlawan Kabupaten Bima NTB Nusa Tenggara Barat.

Bima,Media Buser Bima -All Bikers Bima  Merayakan Hari Kemerdekaan Di Taman Pahlawan Kabupaten Bima NTB Nusa Tenggara Barat pada Pukul 11:30 wita  senin ( 17/08/2020 )

Senin 17 agustus 2020,adalah hari di mana seluruh warga negara indonesia merayakan hari kemerdekaan yang ke 75 tahun,dalam hal ini bikers bima menggajak seluruh club motor yang ada di kabupaten bima dan kota bima,untuk memperinggati hari kemerdekaan di taman pahlawan .

Dalam hal ini para bikers bima ambil bagian ikut merayakan  KRB,KOMISI,R15CI,MISS,SGCI,VIBRAC,BBM,SUPERMOTO SILA,MBC,YKCB,HVC,HCRBC. Yang tergabung dalam “All bikers bima”.

ikut mengambil bagian dalam memperingati HUT RI tahun ini,beberapa rangkaian acara nya yaitu Rolling keliling kota dan kabupaten titik kumpul di Taman ria,sesampainya di makam pahlawan palibelo kabupaten bima,NTB Nusa Tenggara Barat.

lanjut upacara bersama,tabur bunga.setelah itu di lanjutkan dengan tiga lomba 17 san yaitu lomba paling lambat laju motor,Lomba paling cepat dorong motor dan lomba mencari kunci motor yang pas.dari lomba lomba ini berhadiah uang tunai tiga ratus ribu,1 buah HP,3 hetset,5 kipas mini dan 10 buah Kanebo yang di sponsori oleh Bos imam PT  ulet jaya. 

Menurut indra,dari lomba ini sangat berkesan suasana kekompakan dalam tim,canda tawa dan yang lebih utama kita ciptakan kebersamaan para bikers dengan tujuan melupakan perbedaan bendera suku ras agama lebih lebih perbedaan besar kecilnya kendaraan.

harapan kami semoga tahun tahun kedepannya bisa kita adakan yang lebih meriah lagi, Dan dapat di lirik oleh pemerintah kota dan kabupaten bima ,menginggat kami clum motor ini campuran kota dan kabupaten bima.tutup nya

Bang Buser BB 01