Kapolsek Pekat Bagi Nasi Kotak dan Masker Gratis Warga Tidak Mampu Terdampak Covid-19

Iklan 970x250 px

Kapolsek Pekat Bagi Nasi Kotak dan Masker Gratis Warga Tidak Mampu Terdampak Covid-19

Rabu, 22 Juli 2020
Foto Anggota Kapolsek Pekat Pasa Saat Membagikan Nasi Dan Masker 


Dompu,Media Buser Bima  - Kapolsek Pekat, Ipda Muh Sofyan Hidayat S.Sos didampingi oleh Kanit Reskrim Polres Dompu Aiptu Nyoman Suardika, Kanit Binmas Bripka Firdaus melakukan kegiatan sosial membagikan nasi kotak dan masker gratis kepada puluhan masyarakat kurang mampu di Desa Pekat, Selasa (21/7).

Bakti sosial tersebut juga diikuti oleh Bhabinkamtibmas desa setempat dan anggota unit Intel Polsek Pekat.

Kapolsek Pekat Ipda Muh Sofyan Hidayat S.Sos di pekat, Selasa, mengatakan, pembagian nasi kotak dan masker tersebut sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pihak Kepolisian Sektor Pekat kepada warga kurang mampu yang sangat merasakan dampak langsung dari pandemi covid-19.

"Walaupun tidak seberapa, semoga dapat mengurangi beban warga di sini yang terdampak Covid-19," katanya.

Ia juga berharap kepada warga agar tidak melihat seberapa besar bantuan tetapi yang terpenting rasa kepedulian dan kebersamaan antara anggota Polri dan masyarakat tetap terjalin baik.

"Saya berharap masker yang dibagikan dapat digunakan untuk beraktivitas di luar rumah," tuturnya.

Kaolsek juga meminta masyarakat Pekat untuk tetap menjaga kebiasaan hidup bersih dan sehat serta menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19, apalagi dalam masa new normal atau tatanan hidup baru.serta senantiasa membantu kepolisian dalam hal cipta kondisi yang aman dan damai.

Bang Buser BB 01
Sumber Humas Polres Dompu