Sejumlah Kariawan Mempertanyakan Kapan Gaji Kami Dibayarkan

Iklan 970x250 px

Sejumlah Kariawan Mempertanyakan Kapan Gaji Kami Dibayarkan

Minggu, 17 Mei 2020
Foto Pekerja Tangki LPG Dan Tangki AIR 

Bima, Buser Bima - Kaharudin, salah satu warga Lingkungan Wadumbolo, Rt. 013/Rw. 06, Kelurahan Dara, Kota Bima,NTB Nusa Tenggara Barat tenaga lepas yang pernah bekerja Pembangunan Tangki LPG, dan Tangki Air, yang berada dilokasi halaman PT. Pertamina, mempertanyakan kapan gaji kami dibayar oleh pelaksana.

Pertanyaan Kaharudin adalah siapa sich yang bertanggung jawab terhadapan gaji kami, Apakah PT. Barata, atau, (BBI).

Sampai hari ini, hak kami belum juga dibayarkan oleh pelaksana, terhitung sejak Februari 2020 sampai dengan April 2020. Padahal gaji itu penting untuk kebutuhan dan menghidupkan keluarga kami.

Kaharudin, dan rekan-rekanya selalu dijanjikan oleh mereka hari ini mau dibayarkan, tetapi tidak kunjung dibayarkan, kami selalu dibohongi oleh pelaksana pembangunan Tangki LPG, dan Tangki Air tersebut.

“Kami sedih sekali, alasan gaji  belum dibayarkan. Padahal sudah 2 Bulan  lebih kami bekerja Tangki LPG, dan Tangki Air tersebut.

Kami berharap terhadap pelaksana pembangunan Tangki LPG, Tangki Air di Wadumbolo tersebut bisa diselesaikan secara baik-baik dan juga harus memikirkan nasib anak dan istri kami hutang kiri-kanan untuk menutup kebutuhan tersebut. Terlalu lama kita  bersabar jangan sampai tim saya  bertindak sebagai warga yang buta huruf nanti, tutup nya

Bang Buser BB 01
Sumber Usman