PEMDES DAN BPD SIMPASAI SIAP ,PENCEGAHAN VIRUS COVID-19

Iklan 970x250 px

PEMDES DAN BPD SIMPASAI SIAP ,PENCEGAHAN VIRUS COVID-19

Rabu, 22 April 2020
Foto Suasana Rapat Di Kantor Desa Simpasai Dengan Aparatur Nya

Bima,Media Buser Bima- Dalam upaya pencegahan virus covid-19 Pemerintah Desa Simpasai, kecamatan Monta,kabupaten Bima,

Kepala Desa simpasai Bekerja Sama semua elemen yang ada di Desa Simpasai,di antaranya perangkat Desa,BPD,Kepala Dusun,Rt/Rw,Bidan Desa,Karang Taruna,Serta masyarakat desa ,Babinsa,Bhabinkamtibmas(21/04/2020).                                
 
Rapat kordinasi membahas virus Covid 19, terkait kegiatan pembuatan Posko cegah virus covid-19,Penyemprotan Disinfektan,Penyediaan tempat cuci tangan,Sosialisasi terhadap warga .

Kepala Desa Simpasai Drs. Irfan Hasan menyampaikan," dalam Rapat kordinasi membahas covid-19 Di kantor Desa simpasai ,Bahwa saat ini  Desa Simpasai telah melaksanakan berbagai kegiatan dalam upaya penyegahan virus covid-19 ,Sosialisasi ke warga Agar warga menjaga Pola hidup sehat,dilarang ada acara kumpulan massa ,selalu membiasakan cuci tangan, Dilarang  keluar rumah, harus pake masker,kesulitan Bagi Satgas covid-19 adalah belum terima nya warga pendatang dengan ada nya virus corona,"ujar nya.
 

 Sementara Ketua BPD Kader jailani SH mengharap," Bagi warga Desa simpasai datang Dari Perantaun dari Daerah Zona merah harus lapor Rt atau Posko cegah virus covid- 19,Pendatang banyak berkeliaran dengan tidak melaporkan sangat membahayakan keluarga nya dan warga yang lain nya ,"harapanya.

Rapat kordinasi ini di akhiri dengan mengelurkan keputusan pada Hari kamis di adakan Semprot Disinfektan dan memasang Tempat cuci tangan ke tempat ibadah, sekolahan,di rumah warga di desa simpasai,"tutupnya

ADV.

Bang Buser / Usman