Turnamen Sepak Takraw Walikota Cup 1 Resmi Di Tutup

Iklan 970x250 px

Turnamen Sepak Takraw Walikota Cup 1 Resmi Di Tutup

Selasa, 17 Maret 2020
Foto Penyerahan Hadiah 

Kota Bima,Media Buser Bima – Kejuaraan sepak takraw yang diselenggarakan oleh pemuda Kota Baru dalam rangka memperebutkan Piala Walikota Cup I bertempat di Lapangan Takraw Kota Baru kelurahan Rabadompu Barat kecamatan Raba Kota Bima berakhir hari ini Senin 16 Maret 2016.
Upacara penutupan yang dihadiri oleh Ketua Cabor Sepak Takraw Kota Bima, Kabid Pertamanan Dinas Lingkungan Hidup, Ketua LPM Rabadompu Barat, Lurah, Bhabinsa dan tokoh masyarakat setempat diawali dengan pertandingan final antara KBR FC berhadapan dengan YAR FC yang akhirnya YAR FC keluar sebagai pemenang dan berhak mendapatkan predikat terbaik sebagai sang juara dengan skor 3-1 (21-11, 17-21, 21-13, 21-9).

Dalam sambutannya, Ketua Cabor Sepak Takraw bapak H. Junaidin, S.Pd menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak kelurahan, Bhabinsa dan masyarakat Rabadompu Barat terlebih khusus kepada panitia pelaksana yang sudah menyelenggarakan kejuaraan, “Ini sudah sangat luar biasa, pertandingan berjalan lancar dan aman, insya allah akhir bulan puasa kita akan adakan open turnamen di lapangan Pahlawan”, ucapnya.

Lanjut dia, pada Porprov tahun lalu, tim putri kota bima meraih 3 medli emas dan 1 medli perunggu sementarai tim putra meraih 3 medali perunggu, oleh karenanya saya sangat apresiasi dengan diselenggarakannya kejuaraan seperti ini, sebagai pemicu untuk terus berlatih.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua LPM Rabadompu Barat Yan Ustari Udayana, SE, terimakasih atas kerja keras panitia yang sudah melaksanakan kegiatan ini hingga pada hari ini bisa terselesaikan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Dan kepada tim yang pada pertandingan kali ini meraih juara, jangan merasa puas dengan apa yang sudah diraih, teruslah berlatih untuk menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya. Tuturnya.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Muhammad Isran sebelum penyerahan hadiah dan menutup secara resmi mengatakan bahwa satu pelajaran yang bisa kita petik melalui turnamen ini, khususnya bagi seluruh pecinta sepak takraw bahwa yang paling siaplah yang akhirmya bisa mencapai prestasi optimal. Dalam pengertian, Club yang berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi, yang ditangani secara professional dan berdedikasi tinggilah yang pada akhimya akan tampil sebagai juara. Kepada club yang berhasil sebagai juara saya ucapkan selamat, kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, dan kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih untuk menghadapi kejuaraan-kejuaraan berikutnya.

Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan kejuaraan ini baik rekan-rekan panitia, wasit, peserya turnamen, donatur dan seluruh anggota yang terlibat dalam kejuaraan ini sehingga bisa berjalan aman tertib dan lancar. “Apapun yang menjadi kekurangan, kita jadikan sebagai pengalaman dan kita evaluasi bersama”,tutupnya.

Bang Buser BB 01