" Partai Gerindra Resmi Usung Pasangan Dinda Dahlan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Bima "

Iklan 970x250 px

" Partai Gerindra Resmi Usung Pasangan Dinda Dahlan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Bima "

Minggu, 02 Februari 2020
Foto Pasanggan Dinda Dahlan Bersama Penggurus Partai Gerindra di Mataram
Bima,Media Buser Bima - Pasanggan Dinda-Dahlan kembali mendapatkan kepercayaan dari Partai Gerindra ( gerakan indonesia raya ). Dimana hal tersebut dibuktikan dengan penyerahan surat rekomendasi kepada Dinda.- Dahlan di mataram oleh H.Bambang Kristiono, SE.saptu( 01 /02/ 2020 )

Bambang selaku anggota dewan pembina serta Ketua dewan pengawas dan disiplin DPP Partai Gerindra menyerahkan rekomendasi pasanggan calon Bupati Bima dan Wakil bupati Bima 2020 mewakili Ketua DPP Partai Gerindra yang disaksikan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra NTB H. Ridwan Hidayat.

“Partai Gerindra sudah melalui tahapan selektif dalam upaya mencari siapa dan pasangan mana yang tepat untuk diusung pada pilkada Kabupaten Bima, dan hasil seleksi partai kami menilai IDP–Dahlan adalah pilihan yang tepat dan sangat pantas di usung kembali oleh Partai Gerindra.
Foto paket Dinda Dahlan Bersama anggota Dewan DPR Provinsi Dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima Bersama pengurus Partai Gerindra kabupaten Bima
Lahirnya rekomendasi ini telah menandakan bahwa DPP Partai Gerinda memastikan akan kembali mengulang secara pada pilkada Kabupaten Bima 2015 silam yakni mengusung Paket IDP-Dahlan. 
Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini, HBK menyampaikan bahwa DPP Gerindra sangat mengapresiasi atas kepemimpinan IDP–Dahlan dan komitmennya terhadap Partai Gerindra. 

Menurut DPP Gerindra bahwa Paket IDP–Dahlan adalah Paket yang selalu bekerja sama dan harmonis dalam memimpin Kabupaten Bima.

”Pihak partai dengan adanya keharmonisan IDP–Dahlan adalah modal utama untuk membangun bima, ini terlihat dari hasil survey yang tinggi untuk mereka berdua, kami yakin mereka akan terpilih kembali“ bebernya.

Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE yang familiar dengan sebutan Umi Dinda juga bersyukur serta menyampaikan terima kasih kepada Partai Gerindra atas kepercayaannya kepada IDP- Dahlan," ujarnya

Kami berdua yakin dengan adanya kepercayaan dari partai Gerindra ini merupakan salah satu keharusan bagi kami untuk terus menjaga kepercayaan dan silaturahmi," imbuhnya umi dinda

“Alhamdulillah, ini adalah kepercayaan yang harus kami jaga dan kami rawat dengan bekerja keras karena ini amanah bagi kami berdua” cetus Umi 

Usai acara serah terima rekomendasi pengusungan tersebut dalam waktu dekat ini, Partai Gerindra di setiap tingkatan harus bekerja cepat untuk konsolidasi di setiap tingkatan guna memenangkan Paket IDP–Dahlan dalam Pilkada Kabupaten Bima. 

Partai Gerindra merupakan salah satu partai komando, sehingga dalam urusan konsolidasi serta kesolitan kader terkait pemenangan tidak ada keraguan. 

“Partai Gerindra selalu solid dalam mengusung paket Kepala Daerah, Kami akan kerahkan semua aspek untuk memenangkan Paket yang kami usung dan harus secepatnya konsolidasi dengan IDP-Dahlan,” Ketua DPD Partai Gerindra NTB H. Ridwan Hidayat. 

Gerindra mengajak seluruh kader partai untuk bekerjasama dalam memenangkan pasangan yang diusung dalam pilkada, karena dengan saling bahu-membahunya para kader dan simpatisan partai pasti akan memberikan hasil yang memuaskan dan meyakinkan.

"Kita segera kuatkan arah dukungan politik, agar hasilnya maksimalkan," tutupnya

Bang Buser BB 01
Sumber kupas Bima