Walikota Bima Gelar Acara Tausyiah Menuju Tahun Baru

Iklan 970x250 px

Walikota Bima Gelar Acara Tausyiah Menuju Tahun Baru

Rabu, 01 Januari 2020
Foto Walikota Bima Pada Saat Sambutan Di Acara Tausyiah 


Kota Bima.Buser Bima – Wali Kota Bima Gelar Acara Tausyiah Dan Guna memaknai pergantian tahun dan menyambut hadirnya tahun 2020 bertepatan dengan malam pergantian tahun dimulai pada pukul 20. 00 Wita di kediaman Walikota Bima Rabadompu Barat, Kecamatan Raba, Kota Bima. Pada hari Selasa ( 31/12/2019 ).

Kegiatan tersebut,melibatkan berbagai elemen MUSPIDA, OPD, lembaga di lingkup Kota Bima dan Masyarakat Kota Bima. Yang dimulai dengan Salawat, pembacaan Kalam Ilahi serta Ceramah Agama.

Dalam sambutannya Walikota Bima H.  Muhammad Lutfi,  SE menyampaika,” bahwa kegiatan ini digelar guna menyambut pergantian tahun dengan nuansa ke islaman demi memcerminkan kemajuan Kota Bima kedepannya yang religious,”ujarnya

"Insya Allah dengan pergantian tahun baru ini Kota Bima akan selalu mendapatkan hidayah dari sang khalik sehingga pemerintah Kota Bima akan terus memacu dalam mengurangi angka kemiskinan lewat membuka lapangan kerja,peningkatan fasilitas kesehatan dan pendidikan demi tingkatkan sumber daya manusia sehingga kedepannya Kota Bima akan membawa ke arah Perubahan," ungkapnya.

Untuk mewujudkan Semua itu, kata Pak Wali Ini, tentunya kami dan pak Wakil Walikota Bima berharap,” adanya dukungan dari semua pihak, utamanya kepada para OPD sebagai stater di lingkup kerja Pemerintahan Kota Bima untuk lebih berkerja secara holistik dan berpikir secara integrasi agar kemajuan Kota Bima bisa di wujudkan bersama,”tutupnya

Amir reynal BB 01
Sumber Gerbang NTB