Prof.Dr.H.Muhammad Natsir, SH.M.Hum & Drs. A. Zubair H.AR, M.Si Bakal Maju Pada Pilkada 2020

Iklan 970x250 px

Prof.Dr.H.Muhammad Natsir, SH.M.Hum & Drs. A. Zubair H.AR, M.Si Bakal Maju Pada Pilkada 2020

Rabu, 01 Januari 2020
Drs. A. Zubair H. AR, M.Si Calon Wakil Bupati Bima.
Bima,Buser Bima – Kabupaten bima akan menggelar Pesta Demokrasi 2020 MelakukanPemilihan Serentak Bupati dan Wakil Bupati  Bima Periode 2020-2025.

 
Dalam Pesta Demokrasi Pilkada Kabupaten Bima Mendatang, rupanya Muncul Rasa Simpati Ratusan Ribu Masyaratkat Kabupaten Bima Kepada Dua Orang Tokoh Besar yaitu Bapak Prof. Dr. H. Muhammad Natsir, SH.M.Hum dengan Drs. A. Zubair H. AR, M.Si.

Kedua Orang Tokoh Besar yang Cukup Populer yang Memiliki Kharismatik tersebut bakal akan Bergandengan Maju Pada Kompetisi Pilkada Kabupaten Bima Periode 2020-2025 melalui jalur Perorangan alias Independen.

Menurut Penilaian dari Dari Puluhan Tokoh-Tokoh Bima baik yang berdomisili di Daerah Bima maupun di Luar Daerah Bima, bahwa Kedua tokoh besar yakni Prof. Dr. H. Muhammad Natsir, SH. M.Hum dengan Drs. A Zubair H.AR, M.Si adalah Figur yang Sangat Pantas dan Layak Untuk Memimpin Daerah Kabupaten Bima.

Baru-baru ini Muncul pernyataan Tegas dari LKPK Bima, Evin Hidayat, SH, Ketua LPKPP Ntb, Amir Kusumawan, S.Sos, Pengurus LP. TIPIKOR NUSANTARA Prov. Ntb, M.Fahri Aminy, SE.MM, dan Ketua Umum PPM Prov. Ntb, Syafi'uddin, SH mengakui Bahwa Prof. Dr. H. Muhammad Natsir, SH.M.Hum memilki Basis Yang Besar yaitu Puluhan Ribu Mahasiswa UNRAM maupun Puluhan Ribu Alumni UNRAM yang Siap Mendukung dan Berjuang Untuk Memenangkan H.Nasir dan Zubair (sapaan akrabnya) Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025.

Selain Kekuatan Basis Besar Yang di miliki oleh H.Natsir, Muma Zubair pun juga memiliki Kekuatan yang tidak di ragukan lagi karena memiliki Dukungan Puluhan Ribu Pendukung Fanatismenya dari seluruh Pelosok Desa Kabupaten Bima.

Dua Kekuatan yang akan di padukan oleh kedua Figur terbaik  Bima itu akan  membuat lawannya Terlunggang Langgang karena Ruang Politiknya akan tertutup.

Menurut pangakuan dari Salah seorang yang Enggan di sebut Namanya, Mangatakan bahwa Kami sudah Merapatkan barisan mendukung H.Natsir dan Muma Zubair untuk di calonkan Sebagai Bupati dan Wakil  Bupati Bima pada Pilkada 2020 mendatang melalui jalur Independen. Akunya.

Ketika di konfirmasi oleh wartawan melalui Via telpon seluler nya , Prof. Dr. H. Muhammad Natsir, SH.M.Hum terkait Kesiapan dirinya yang bakal maju pada pilkada Kabupaten Bima 2020 mendatang, mengatakan  bahwa Bila Masyarakat Kabupaten Bima membutuhkan dirinya Untuk Menjadi Bupati Bima maka akan di pertimbangkan dulu secara matang terutama dengan pihak Keluarganya,”Jawabnya.

Di konfirmasi secara Terpisah melalui Via telepon seluler nya , Drs. A. Zubair H AR, M.Si mengatakan senada seperti yang di katakan Bpk Prof. Dr. H. Muhammad Natsir, SH.M.Hum.

Menutup Wawancaranya dengan Wartawan Media ini, Muma Zubair mengucapkan Banyak Terimakasih atas Rasa Simpatis masyarakat Kabupaten Bima yang masih Mencintainya dan menginginkan Kembali dirinya untuk Maju pada Pilkada Kabupaten Bima 2020 mendatang. Namun semua itu harus di persiapkan secara matang juga,”tutupnya

Tim Buser Bima