Program BPN Banyak Membantu Pemerintah Kabupaten Bima

Iklan 970x250 px

Program BPN Banyak Membantu Pemerintah Kabupaten Bima

Jumat, 13 Desember 2019
Foto Bupati Bima Bersama Kakanwil NTB Di Kecamatan Wawo 

Kabupaten Bima.Buser bima - Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE mengaku program yang dicanangkan BPN sangat membantu Pemerintah Daerah, menerbitkan kembali sertifikat aset milik Pemkab Bima.Rabu ( 11/ 12 / 2019 ).

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE Memaparkan,” Kami Sebagai pemerintah daerah banyak sekali membantu kami,Hal tersebut ketika pihaknya dengan mudah mendapatkan kembali data-data aset daerah yang terbakar, akibat musibah terbakarnya Kantor Pemerintah kabupaten  Bima,  tahun 2011 lalu.

Bupati Bima Menyampaikan,” Alhamdulillah beberapa program BPN sangat membantu Pemerintah Daerah, dalam penerbitan kembali sertifikat aset milik Pemerintah kabupaten  Bima. Bank data arsip itu sangat membantu kami,”ujarnya  Bupati Bima, melalui Kabag Humas Setda Bima, M Chandra Kusuma, Ap,
 
Foto Bupati Bima Bersama Kakanwil NTB Dan Kepala BPN Kab,Bima 
Menurutnya, BPN juga telah menyelesaikan konflik tanah dan batas-batas wilayah. Secara khusus Umi Dinda menyampaikan rasa terima kasih kepada Kakanwil NTB, karena sebagian bukti kepemilikan aset Pemkab Bima masih bergantung pada data yang dimiliki oleh BPN,”imbuhnya

‘’Banyak sekali Pemerintah kabupaten  Bima mendapatkan bantuan dari BPN. Terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan kepada seluruh masyarakat,kabupaten bima yang selama ini belum pernah pegang hak katas tanah nya sekarang sudah jadi aset yang sangat berharga, ’’tutupnya.

Red Amir Reynal BB 01
Sumber (Humas Pemkab Bima)