Pejabat Lingkup Setda Lakukan Aksi Penghijauan Di seputar Areal kantor Bupati .

Iklan 970x250 px

Pejabat Lingkup Setda Lakukan Aksi Penghijauan Di seputar Areal kantor Bupati .

Jumat, 20 Desember 2019
Foto Pera Kepala OPD Dan Staf Lingkup Kabupaten Bima
Kabupaten Bima,Media Buser Bima -Dalam rangka memperindah areal lingkungan seputaran masjid dan halaman kantor Bupati Bima, seluruh pejabat lingkup Setda Bima, mulai dari Asisten, Staf Ahli, Kabag, Para Kepala OPD dan staf lingkup Setda Bima melakukan aksi penghijauan pada hari Jum’at ( 20/12/2019 ). Dan jenis pohon yang ditanam sejenis trambesi dan mahoni.

Bupati Bima yang diwakili oleh Asisten II Setda Bima Ir. H. Nurdin disela penanaman mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini dalam rangka wujud dari keperdulian dari seluruh ASN lingkup Setda Bima dalam rangka melakukan aksi penghijauan di seputar halaman kantor dan masjid, sehingga dari aksi ini kedepanya akan tumbuh pohon yang ditanam ini dengan baik demi melindungi dan memperindah halaman kantor Bupati.

Oleh karena itu, kepada seluruh pejabat baik yang berada di lingkup Setda dan OPD agar dapat melakukan aksi penghijauan sehingga dari aksi yang kita lakuklan seperti ini akan dapat kita ambil manfaatnya.

Diharapkan bibit pohon yang kita tanam ini agar dapat kita rawat bersama sehingga kedepan kita akan mendapatkan manfaatnya kelak di kemudian hari.
Kabag Administrasi SDA Setda Bima
Muhammad Akbar, SP,"tutup nya

Penulis amir reynal
Sumber humas pemkab bima