Hj. Elliya Alwaini HM Lutfi SE Mendapat Anugrah Sebagai Perempuan Inspirasi Indonesia Dari IPMI

Iklan 970x250 px

Hj. Elliya Alwaini HM Lutfi SE Mendapat Anugrah Sebagai Perempuan Inspirasi Indonesia Dari IPMI

Senin, 02 Desember 2019
Foto Ketua TP PKK Dan Ketua Dekranasda Kota Bima Pada Saat Menerima Penghargaan Dari IPMI 
Kota Bima.Buser Bima, - Hj Elliya Alwaini HM Lutfi SE Ketua TP PKK Kota Bima sekaligus Ketua Dekranasda Kota Bima Mendapat Anugrah Sebagai Perempuan Inspirasi Indonesia Tahun 2019 dijakarta. pada hari Senin ( 2/12/2019 )
 
Penganugerahan ini diberikan oleh Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPMI) kepada perempuan Inspirasi di Seluruh Indonesia di Kementerian Perindustrian Republik Indonesia,
Ketua TP PKK, Kota Bima, sekaligus Ketua Dekranasda Kota Bima menjadi salah satu perempuan inspirasi di Indonesia Tahun 2019. di bidang penggiat sosial bersama 80 wanita inspirasi lainnya yang ada di Indonesia.

Dihadiri oleh Wakil Ketua MPR RI Syarif Hasan. dari Fraksi Partai Demokrat, Kepala Badan koordinasi 
Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia, Sesmen KUKM Prof Rully Indrawan, Dirjen UKM Kementrian Perindustrian RI, Wagub NTB dan Inggrid Kamsil Ketua IPEMI Pusat.



Ketua TP PKK Kota Bima diberikan anugerah wanita inspirasi karena giat sosial yang dilakukannya yang secara langsung menyentuh masyarakat di wilayah Kota Bima selama ini. Tentunya hal ini patut diberikan apreasi.

Keberhasil ini diraih tentunya berkat kerja kita semua karena tanpa kerjasama yang baik, tentunya tidak akan terwujud. Setidaknya kita bisa saling membantu dalam meringankan beban saudara kita yang membutuhkan.
 

Bentuk perhatian  kepada saudara kita yang membutuhkan khusus nya kota bima merupakan tangung jawab kita semua Dan bukan sekedar mencari populasi semata karena berbuat baik antara sesama pasti ada hikmah dan nilainya tersendiri di hadapan sang rabbi,”tutupnya

Amir Reynal  BB 01