Rayakan HUT Ke 74 Kompi 3 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda NTB Area Sape-Lambu.

Iklan 970x250 px

Rayakan HUT Ke 74 Kompi 3 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda NTB Area Sape-Lambu.

Senin, 18 November 2019
Foto Bersama selesai Acara 

Bima ,Buser Bima .Acara Syukuran Dan Panggung Prajurit Dalam Rangka Merayakan  Hari Ulang Tahun (HUT ) Brigadir Mobil (Brimob ) Ke 74 , kompi 3 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda NTB , pukul 20.00 wita .Dìhadiri oleh muspika Se kecamatan  sape bapak Camat sape Kamarudin S,Sos dan sekretaris camat sape H Anwar S ,Sos ,ketua forum kepala desa ' Arifin beserta jajaran kepala desa ,tokoh agama , tokoh masyarakat , tokoh pemuda dan pemudi, sabtu (16/11/19)

Acara dengan tema,”BRIMOB UNTUK INDONESIA tersebut nampak hadir Anggota DPRD Kabupaten Bima dapil 5 bapak Izulkarnain , S,Adm  dari fraksi partai demokrat ,dan bapak Ma'Ruf S,Adm dari fraksi partai PPP ,para rekan-rekan Aktifis dan Lsm  seperti (Jasmin ,Mulyadin , Om Aras , Pua Ile , Imah Kanjeng , Ihwan dan sapu jagat ) dan media serta masyarakat sape dan lambu dari pantauan langsung media ini .

Camat sape ' Kamarudin ,S,Sos mengatakan dalam sambutan singkat saat itu HUT ke 74 ini merupakan usia yang cukup matang , berdampak cukup kondusif di kecamatan sape dan  kecamatan lambu..

'Dalam kebersamaan terjalin dalam bingkai jalinan kasih ini ,Kata Camat sape , yang keberdaan brimob ini , Alhamdulillah , sinergitas dengan muspika cukup baik , terbangun adanya komunikasih antara camat,Danramil ,Kapolsek dan Brimob bisa cipta kondisi nyaman ditengah kehidupan bermasyarakat dan bernegara .

Mewakili masyarakat , camat sape dalam sambutan nya sampaikan ucapan terimaksih , karena kebersamaan selama ini cukup terbangun adanya , dan bersedia dan membantu , kegiatan brimob dalam rangka menjalankan tugas nya di sape dan lambu.
  
Lanjut nya," Kita bersyukur di umur 74 tahun ini ,semisal manusia sudah matang , dan hadir di negara republik indonesia , dengan tugas dan kewenangan sesuai tupoksinya .


Terakhir ,' Selamat Hari Ulang Tahun  Ke 74 Brigadir Mobil ,semoga semakin maju ,kreatif dan inovatif , dalam menata kehidupan kedepanya ,dan mengajak masyarakat ,bahwa brimob  tidak bisa berjalan sendri tanpa ditunjang oleh dukungan dari masyarakat sepenuhnya serta tetap terjalin keharmonisan dan hubungan baik yang terjalin selama ini .

Komandan Kompi ,' IPTU Iwan Sugianto Mengharap,” Semoga brimob semakin profesional dan semakin dicintai oleh masyarakat,sape dan lambu insalah kami akan tetap bekerja sesuai tugas dan sesuai janji prajurit kami tapi alhamdulilah selama ini di sape aman aman aja ,saya menggajak agar masyarakat  sape mari kita menjaga ke amanan dan ketertiban ”harapanya

'Dengan kehadiran brimob di kecamatan sape dan kecamatan lambu , situasi kamtibmas , semoga semakin kondusif dan selalu bersinergi dengan Camat , TNI dan Polsek ,”Ungkap Danki .

Pihak nya , mengajak seluruh elemen ,agar bergandengan tangan menjaga dan membangun kecamatan sape dan lambu ini yang lebih baik lagi,” Tutupnya

Tim Buser Bima