Pisah Sabut Dua Kapolres Di Bima

Iklan 970x250 px

Pisah Sabut Dua Kapolres Di Bima

Selasa, 19 November 2019
Foto Bersama Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE,Wakil Bupati H. Dahlan M Noer, AKBP Erwin Ardiansyah S.I.K M.H dan AKBP Bagus S. Wibowo S.I.K. 

Bima Kabupaten ,Media Buser Bima - Pisah sambut Kapolres Bima Kota dan Kapolres Kabupaten Bima, di hadiri sejumlah pejabat dari Pemkot dan Pemkab Bima. Acara dikemas sangat sederhana, digelar di halaman Kantor Bupati Bima, sekitar Pukul 21:30 Wita dan dihadiri pula oleh sejumlah Pengusaha sukses di Bima. Selain itu juga pemberian cendramata kepada mantan Kapolres.

Sebelum dimulai, acara yang digelar, Senin (18/11),   ibu-ibu Bhayangkari dari Polres Kota dan Kabupaten Bima menyumbangkan Paduan Suara dipersembahkan untuk Kapolres yang pindah

Kabag Humas Setda Bima, M Chandra Kusuma, Ap, menyatakan, Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE berterima kasih kepada  AKBP Erwin Ardiansyah S.I.K M.H dan AKBP Bagus S. Wibowo S.I.K. Dan menyampaikan selamat datang, selamat bertugas pada AKBP Haryo Tejo Wicaksono S.I.K S.H sebagai Kapolres Bima Kota dan AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S.I.K sebagai Kapolres Kabupaten.

Bupati berharap kepada, dua Kapolres lama dapat bertugas dengan sebaik di tempat yang baru. Terhadap prestasi yang dicapai, untuk Kota Bima dan Kabupaten Bima Umi Dinda, menyampaikan terima kasih dan penghargaan. Terutama mengayomi masyarakat dan Bima yang RAMAH. Kepada Kapolres yang baru, kata Chandra, Bupati berharap dapat memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat Bima.

Sementara, Wali Kota Bima HM Lutfi, menyampaikan selamat bertugas semoga kedepan kinerja memberikan pelayanan pada masyarakat bisa ditingkatkan. ‘’Terimakasih kepada dua kapolres Kota dan Kabupaten yang telah melaksanakan tugas selama ini,’’katanya.

Hadir pada acara tersebut Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, Wakil Walikota Bima Ferry Sofian, SH, Wakil Bupati Bima H. Dahlan M Noer, Setda Kota Bima, Ketua DPRD Kobi, Unsur FKD, Pimpinan OPD Kab. Bima, Pimpinan BUMN, BNN dan fertikal, Ketua Organis Wanita se Kabupaten dan Kota Bima.

Momen pisah sambut tersebut bertambah meriah, karena tiba-tiba Panitia seksi acara dari Humas Pemkab Bima, sambil membawa kue ulang tahun menuju Bupati Bima yang tengah duduk dengan para undangan. Spontan para hadirin berdiri dan memberikan ucapan selamat kepada Bupati. Ternyata malam itu Bupati Bima Hj. Indah Dhamanyanti Putri merayakan Miladnya.

Buser Bima 01