Mendaftar di Partai Gerindra, H. Herman Alfa Edison Resmi Tampil Calon Bupati Bima

Iklan 970x250 px

Mendaftar di Partai Gerindra, H. Herman Alfa Edison Resmi Tampil Calon Bupati Bima

Rabu, 13 November 2019

Penyerahan Berkas pendaftaran H. Herman Alfa Edison Di Kantor Grindra 


Bima.Media Buser Bima. Teka-teki keikutsertaan H. Herman Alfa Edison (HAE) sebagai kontestasi bursa Calon Bupati Bima Periode 2020 - 2025 kini terjawab. Pagi ini, rabu (13/11/2019), Tim Keluarga dan Relawan berjumlah 20 orang resmi mengembalikan berkas pendaftaran H. Herman Alfa Edison atau familiar sebutan HAE sebagai Calon Bupati Bima periode 2020 - 2025 melalui Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bima.

Dengan demikian H. Herman Alfa Edison meyakinkan masyarakat Kabupaten Bima, bahwa Dirinya resmi maju sebagai Calon Bupati Bima dan siap bertarung dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020.

Kehadiran Tim Keluarga dan relawan HAE disambut hangat Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima, H. Syamsuddin, SH didampingi Pengurus Gerindra.

Juru bicara Tim HAE, Hartoyo, SE, M.AK mengungkapkan bahwa hari ini Tim Keluarga dan Relawan telah resmi mendaftarkan H. Herman Alfa Edison sebagai Calon Bupati Bima melalui Partai Gerindra. Ia juga menjelaskan bahwa pendaftaran hari ini H. Herman Alfa Edison tidak hadir karena beliau masih menjalankan Ibadah Umroh.



Ditegaskannya pula, bahwa H. Herman Alfa Edison selaku suku asli Donggo ingin mengabdikan diri untuk masyarakat Bima pada umumnya, niat yang tulus dan ikhlas H. Herman atau biasa disapa Bang Herman ini, semata-mata untuk kemaslahatan masyarakat dan kemajuan Dana Mbojo, ungkapnya.

Hartoyo juga menambahkan, bahwa selain Partai Gerindra sebagai kendaraan politik, H. Herman juga akan mendaftarkan diri pada beberapa Partai lain, bahkan rencananya Tim HAE besok akan bertandang ke Kantor Partai Golkar Kabupaten Bima untuk mengambil berkas pencalonan H. Herman Alfa Edison. Selanjutnya dalam beberapa hari kedepan resmi mendaftar di Partai Golkar yang insya Allah akan dihadiri Bapak H. Herman sendiri, terang Hartoyo.

Amir Reynal BB 01