Hj Ellya Menyerahan SK LASQI dan Rebana di Kelurahan Oi Mbo

Iklan 970x250 px

Hj Ellya Menyerahan SK LASQI dan Rebana di Kelurahan Oi Mbo

Sabtu, 09 November 2019
Hj Ellya HM Lutfi SE Menyerahkan SK LASQI dan Bantuan Rebana di Kelurahan Oi Mbo Kota Bima.

Kota Bima, Buserbima.com-- Hj. Elliya H.Muhammad Lutfi SE,Menyerahan SK LASQI Dan Rebana Di Kelurahan Oi Mbo kota bima NTB Nusa tenggara barat . Jum‘at  (8/11/2019).

Dalam kesempatan ini Pengabdian tanpa batas Istri orang nomor satu di Kota Bima, Hj. Ellya H.Muhammad Lutfi seakan tak terhenti, setelah seharian disibukkan dengan kunjungan silaturrahim sekaligus penyerahan bantuan di Kelurahan Nitu dan Kelurahan Oi Fo'o Umi Elly yang juga Ketua LASQI Kota Bima ini melaksanakan silaturrahmi di Kelurahan Oi Mbo Kecamatan Rasanae Timur.

Kunjungan silaturrahmi Umi Elly di Kelurahan Oi Mbo, disambut tarian dan kesenian marawis. Hadir pula Sekretaris camat  Rasanae Timur, dan Para Lurah se Kecamatan Rasanae Timur,   dan puluhan tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh wanita.

Sekcam Rasanae Timur, Imam Ardi Susanto, S.STP dalam sambutan menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Umi Elly selaku Ketua LASQI Kota Bima telah hadir di Oi Mbo. Lurah juga berharap di tahun 2020, LASQI di Kelurahan semakin ditingkatkan Melalui dukungan dana dan pembinaan dari LASQI Kota Bima.


Sementara itu, Ketua LASQI Kota Bima, Hj. Ellya HM. Lutfi dalam sambutannya berharap ke depan LASQI lebih maju dan bisa bangkit, karena LASQI merupakan sarana dakwah. Pada moment ini Ketua LASQI menyerahkan bantuan rebana dan SK LASQI Kecamatan Rasanae Timur dan SK LASQI Kelurahan se kecamatan Rasanae Timur,” tutupnya. [BS-01]