Hari ke-6 Reses Anggota DPRD Propinsi NTB Ady Mahyudin

Iklan 970x250 px

Hari ke-6 Reses Anggota DPRD Propinsi NTB Ady Mahyudin

Minggu, 10 November 2019
Reses Anggota DPRD Provinsi NTB, Ady Mahyudi.

Kota Bima, Buserbima.com-- Hari ke-6 Anggota DPRD Provinsi NTB, Ady Mahyudi, SE, yang merupakan Wakil Rakyat dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil VI melakukan Reses di Lingkungan Ranggo, Rt. 01/Rw. 01 Kelurahan Nae-Kecamatan-Rasanae Barat-Kota Bima, Jum'at,siang  (08/11/2019).

Anggota DPRD Propinsi, Ady Mahyudi menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Kota Bima lebih khusus kepada masyarakat Lingkungan Ranggo, Kelurahan Nae, Rasanae Barat Kota Bima yang telah memberikan hak pilihnya sehingga bisa terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi NTB Periode 2019-2024.

Lanjut Ady, Dalam agenda kunjungan reses ini adalah sebuah kewajiban yang harus dilaksanakan guna menyerap dan menampung aspirasi dari masyarakat sehingga menjadi catatan kaki dalam pengajuan pokok pikiran (Pokir) sebagai Anggota Legislatif.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Rw.1 Lingkungan Ranggo, M. Tayeb Baharudin, menyampaikan pertama, mengusulka dan meminta Anggota DPRD Propinsi NTB, yaitu Ady Mahyudin, seperti drainase, kedua, penggerukan Kali Romo yang berada di Lingkungan Ranggo, lewat Anggaran Reses DPRD Propinsi NTB. Imbuh M. Tayeb.

Sementara itu, Ketua RT. 01, Muslik, juga mengusulkan dan memohon pada Anggota DPRD Propinsi, Ady Mahyudin, memperjuangkan Aspirasi masyarakat dan mengusulkan bantuan anggaran penambahan modal usaha bakulan, karena lebih kurang 20 kelompok yang ada dilingkungan Ranggo ini membutuhkan uluran tangan Anggota DPRD tersebut, karena selama ini warga tidak pernah mendapatkan bantuan modal. Kata Muslik.

Menanggapi pertanyaan itu, Anggota DPRD Provinsi NTB, Ady Mahyudin berjanji akan memperjuangkan apa yang menjadi Aspirasi masyarakat tersebut. Sebab, masalah Drainase, dan penggerukan Kali Romo yang ada di lingkungan Ranggo ini, akan menjadi atensi kami di DPRD Propinsi NTB. Kata Aba Ady.


Sementara itu, menanggapi pertanyaan Ketua Rt. 01, Muslik, terkait kelompok bakulan, Aba Ady, Insyah Allah, ini merupakan kebutuhan dasar dalam kehidupan sehari-hari. "Apalagi kami 11 Anggota DPRD di Propinsi Dapil 6 memiliki tanggung jawab moral karena dukungan suara di Kota Bima, sehingga kami bisa duduk di DPRD" ungkapnya, Ady.

Lanjut, namun untuk masalah itu bisa ditindaklanjuti, kata Mantan Wakil Ketua DPRD Kab. Bima, Periode tahun-2009-2014, yang disapa (Aba Ady) ini meminta kepada Lurah untuk bersurat ke DPRD Provinsi NTB sebagai dasar untuk ditindaklanjuti. "Silahkan buat surat sebelum saya balik ke Mataram," sarannya.


Kegiatan reses tersebut dengan dilakukan foto bersama masyarakat serta memantau langsung Kali Romo yang ada di Lingkungan Ranggo Kelurahan Nae Kota Bima.Tutupnya. [BS-01]