H Arahman H Abidin SE Disambut Meriah oleh Warga Kelurahan Mande dan Sadia

Iklan 970x250 px

H Arahman H Abidin SE Disambut Meriah oleh Warga Kelurahan Mande dan Sadia

Minggu, 10 November 2019
Suasana Reses Anggota DPRD Provinsi NTB, H Arahman H Abidin SE.


Kota Bima, Buserbima.com— Kunjungan Reses Anggota DPRD  Propinsi Dapil VI dari Partai Demokrat, H. Arahman H. Abidin, SE di Kelurahan Mande, di sambut masyarakat Mande 1 dengan meriah. Kunjungan Reses  kali ini disambut oleh Lurah Mande dan Lurah Ntobo, Kantibmas, Babinsa, tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh wanita, dan tokoh pemuda yang sudah rindu dengan H. Man.

Sebagai tokoh Agama, H. Karim sangat berterimakasih kepada H.  Man dapat bersilaturahim kembali dengan warga Mande walaupun di  tempat Reses pada Kamis, (8/11/19). Ada Aspirasi yang di usulkan oleh  masyarakat yakni empat Masjid di  Kelurahan Mande terutama Masjid  Mande 1 yang sudah lama belum  saja sampai 75%, kemudian jembatan, pembukaan jalan baru. Bronjong, Bakulan, dan Draenase.

Antusias masyarakat Mande yang merupakan basis suara H. Man sapaa akrab H. A Rahman H. Abidin yang sekarang telah duduk mewakili Dapil NTB VI sangat meriah disamping sudah lama tak muncul karena sudah berada di Mataram dan terharu dapat bertatap muka lagi dengan tokoh idola masyarakat tersebut.

Dalam sambutannya H. Man menyampaikan ucapan terima kasih atas antusias masyarakat Mande serta memberikan usulan tentang kebutuhan sosial kemasyarakatan di Mande. Dirinya akan memperjuangkan aspirasi tersebut. "Insya Allah semua aspirasi masyarakat tersebut akan diperjuangkan", tegas H. Man.

Sementara itu, Sekitar pukul 20.20. Wita malam, H. Arahman H. Abidin, SE, melanjutkan Reses di Kelurahan Sadia 2 Mpunda Kota Bima, Anggota DPRD Propinsi, H. MAN juga menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Kota Bima lebih khusus kepada masyarakat Kelurahan Sadia 2 Mpunda Kota Bima yang telah memberikan hak pilihnya sehingga bisa terpilih menjadi Anggota DPRD Propinsi NTB.

Lanjut H. Man Dalam agenda kunjungan reses ini adalah sebuah kewajiban yang harus dilaksanakan guna menyerap dan menampung aspirasi dari masyarakat sehingga menjadi catatan kaki dalam pengajuan pokok pikiran (Pokir) sebagai Anggota Legislatif.


Muhtar, Ketua Panitia Masjid, mengusulkan untuk menambah dan memohon bantuan untuk Masjid ini sekitar 50 juta, Kaharudin juga mengusulkan dan memohon pada Anggota DPRD Propinsi NTB agar Drainase serta Sanitasi bisa diperjungkan di Propinsi NTB lewat Reses ini, Darwis juga mengusulkan Penambahan kursi serta terop untuk kegiatan kemasyarakatan, dan terakhir yang diusulkan Darwis adalah  memohon pembangunan Sekolah TK/Paud tersebut.

Menanggapi hal itu, H. Arahman H Abidin, SE, berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut.

"Ini akan jadi atensi kami di DPRD Provinsi NTB. Apalagi saya memiliki tanggung jawab moral karena mendapat suara terbanyak di Kota Bima," ungkapnya.


Namun untuk masalah itu bisa ditindak lanjuti, Mantan Wakil Walikota Bima Dua Periode ini, yang akrab disapa Aji Man ini meminta kepada Lurah untuk bersurat ke DPRD Provinsi NTB sebagai dasar untuk ditindaklanjuti “ tutupnya. [BS-01]