Terpilih Jadi Dewan, Sultan Bima Gelar Doa Syukuran
Cari Berita

Advertisement

Terpilih Jadi Dewan, Sultan Bima Gelar Doa Syukuran

Kamis, 30 Mei 2019

Republiktoday.com


Muhammad Putera Feryandi saat memberikan sambutan di acara Doa Syukuran di Desa Tonda pada Kamis (30/015).

Bima-Momentum Bulan Ramadhan 1440 H, Muhammad Putera Feryandi, S.Ip, menggelar do'a syukuran di Desa Tonda, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima- Nusa Tenggara Barat, atas terpilihnya menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima periode 2019- 2024 pada Pemilu Beberapa waktu lalu.

Doa tasyakuran ini dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan lebih khususnya para tim pemenangan yang mengantarkan Sultan Bima duduk di kursi dewan.

Dalam sambutannya, Putra Pertama Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE menuturkan, rasa bangga dan haru atas kepercayaan masyarakat setempat yang memilihnya sebagai wakil rakyat.

"Terima kasih pada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan pada saya, sehingga bisa duduk di DPRD Kabupaten Bima terutama masyarakat Desa Tonda," kata Dae Yandi, panggil akrab Muhammad Putera Feryandi, dihadapan warga Desa Tonda pada Kamis (30/05) malam.

Disela acara tersebut, Dae Yandi pun berharap agar masyarakat setempat bisa bersatu kembali pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (pilkada) tahun 2020 mendatang, guna memberikan dukungan penuh pada Ibuda nya yang rencana akan maju kembali sebagai calon Bupati Bima periode 2020-2015. 

"Kalau bisa, suara di Desa Tonda ada perubahan pada Pilkada 2020 mendatang. Dari jumlah suara pada Pemilu legislatif kemarin  sekitar 400 lebih suara yang mendukung pribadi saya, semoga bisa ditingkatkan dukungannya untuk Calon Bupati Hj Indah Dhamayanti Putri." Tuturnya.

Sementara itu, dari hasil perolehan suara partai di Kabupaten Bima, Partai Golkar mendapat urutan pertama dengan perolehan 9 kursi dari 45 kursi DPRD Kab Bima, dan dipastikan akan menduduki Ketua Dewan salah satunya yakni tak lain Sultan Bima (Yandi Red).

"Untuk ketua dewan, kami masih menunggu hasil rapat internal partai golkar. Jika partai memberikan amanah, insya allah saya pasti menjalankannya sebaik mungkin.
Dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak yang tak terhingga pada seluruh lapisan masyarakat yang di dapail II, khususnya Desa Tonda, Kecamatan Madapangga."tutup Dae Yandi dalam sambutannya pada acara doa syukuran yang digelar. (Bob)