Safari Ramadhan, Bupati dan Wakil Bupati Bima Serahkan Bantuan dan Serap Aspirasi Masyarakat

Iklan 970x250 px

Safari Ramadhan, Bupati dan Wakil Bupati Bima Serahkan Bantuan dan Serap Aspirasi Masyarakat

Senin, 13 Mei 2019
Republiktoday.com
Bupati dan Wakil Bupati Bima saat menyerahkan bantuan untuk Kepala Dusun di Desa Nanga Wera, minggu (12/05/2019)

Bima-Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE yang didampingi Wakil Bupati Bima Drs. H Dahlan M. Noer menyerahkan bantuan mesjid Al-Muhajirin saat menggelar Safari Ramadhan di Desa Nanga Wera, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima-NTB, pada minggu (12/05/2019).

Bantuan senilai Rp 70 juta tersebut diberikan untuk kelanjutan pembangunan mesjid setempat yang terlihat belum rampung terselesaikan.

"Dengan adanya bantuan senilai Rp 70 juta, pembangunan mesjid Al-Muhajirin bisa terselesaikan. Dan diharapkan bantuan tersebut benar benar dimanfaatkan untuk meningkatkan kualitas mesjid, supaya warga merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah dan juga mesjid selalu ramai dikunjungi"Katanya


Selain itu, Bupati dan Wakil Bupati Bima mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas sambutan  masyarakat wera di kegiatan safari ramadhan yang saat ini tengah dilaksanakan.

Katanya, kegiatan safari ramadhan adalah salah satu kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan setiap bulan puasa guna mempererat kembali hubungan silaturahmi pemerintah dan masyarakat.

"Lewat safari ramadhan juga, saya dan Pak Wakil Bupati bisa menyerap langsung segala aspirasi masyarakat. Dan kami pun membuka ruang selebar lebarnya untuk menerima dialog dan komunikasi langsung dengan masyarakat." Tuturnya

Dilain sisi pula pada sambutannya, Bupati menyanjung akan rasa solidaritas yang dimiliki oleh masyarakat kecamatan wera dalam meraih perolehan kursi legislatif.
Dari 5 kursi di dapil 2 (Kecamatan wera dan kecamatan ambalawi), 4 kursi diraih oleh caleg asal kecamatan wera dan 1 kursi diraih oleh caleg dari kecamatan ambalawi.

Hal tersebut menandakan, bahwa Masyarakat wera benar benar memiliki rasa konsisten kebersamaan untuk mengantarkan putra terbaiknya di kursi parlemen.

"Semoga dengan adanya 4 keterwakilan rakyat yang duduk di DPRD, bisa meningkatkan kualitas pembangunan di Kecamatan Wera." Harapnya.

Dihela kegiatan Safari Ramadhan, Bupati dan Wakil Bupati menyerahkan sejumlah bantuan seperti terpal dan alat masak untuk para Kepala Dusun (kadus) di desa nanga wera. (Bob)