Menristekdikti Dukung Pembangunan Poltekes di Bima

Iklan 970x250 px

Menristekdikti Dukung Pembangunan Poltekes di Bima

Jumat, 05 April 2019
Republiktoday.com
Prof. H. Mohammad Nasir, Ph,D.

Bima-Prof. H. Mohammad Nasir, Ph,D.Bima, Bima Today.- Menristekdikti, Prof H. Mohammad Nasir, Ph.D. AK, berikrar siap mendirikan Poltekes Negeri di Bima dan salah satunya kampus Vokasi Unram yang berlokasi di Desa Sondosia, Kecamatan Bolo.

"Saya, sangat mendukung pembangunan Poltekes Negeri di Bima yang salah satunya Poltekes di Vokasi Unram,"jelasnya saat berkunjung di Vokasi Unram pada Minggu (14/4).

Dijelaskanya, dengan adanya pembangunan keberadaan Poltekes Negeri nantinya, saya sangat mendukung dalam hal memajukan dunia pendidikan di Bima. "Sehingga, keberadaan sebuah perguruan tinggi negeri dapat meningkatkan dunia pendidikan terutama PTN,"ujarnya.

Sementara itu,  Gubernur NTB, Zulkieflimansyah, juga menyampaikan bahwa sektor pendidikan sangatlah penting. Karena, dengan pendidikan dapat menciptakan SDM yang handal,"jelasnya.

"Dirinya sangat mendukung rencana keberadaan pembangunan Poltekes Negeri yang ada di Kabupaten Bima,"ucapñya.

Lanjutnya, kedatangan menteri ini, merupakan salah satu apresiasi kami dari pemerintah Provinsi dalam rangka membantu keberadaan Poltekes Negeri guna meningkatkan dunia pendidikan yang berada di wilayah Kabupaten Bima.

"Untuk itu, saya sangat mendukung keberadaan pembangunan Poltekes Negeri nantinya,"tandasnya.

Bupati Bima, Hj. Indah Dhmayanti Putri SE, menyampaikan bahwa atas nama Pemkab Bima, mengucapkan selamat datang kepada pak menteri bersama rombongan dalam rangka tatap muka dengam pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Bima,"ucapnya.

"Semoga dengan kegiatan ini, guna bersama -sama meningkatkan dunia pendidikan di daerah kami sekaligus menciptakan SDM yang handal pada bidang pendidikan,"pungkasnya.