Siap Menangkan Capres Jokowi-Amin 56 Persen, Aktivis Muda Bima NTB Gelar Deklarasi dan Konsolidasi

Iklan 970x250 px

Siap Menangkan Capres Jokowi-Amin 56 Persen, Aktivis Muda Bima NTB Gelar Deklarasi dan Konsolidasi

Senin, 04 Maret 2019
Reoubliktoday
Aktivis Muda dan Pemuda Bima NTB gelar Deklarasi dukungan Untuk Jokowi. (Foto/Ewan)

BIMA, Republiktoday.- Puluhan relawan Jokowi di Bima, Nusa Tenggara Barat, mendaklarasikan diri sebagai Tim Pemenangan di Taman Kalaki, Desa Panda, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, NTB pada sabtu (02/02/2019).


Dalam Deklarasi ini, dihadiri oleh sejumlah aktivis dan pemuda yang diundang khusus perkecamatan. Dari 18 kecamatan di Kabupaten Bima, 5 orang pemuda dan aktivis mewakilinya dalam deklarasi yang diadakan oleh Aktivis Pemuda NTB untuk Jokowi.


Menurut para aktivis Bima yang dikoordinator oleh Delian Lubis, Jokowi dianggap telah berhasil dalam memimpin bangsa selama lima tahun menjabat sebagai Presiden RI Hal tersebut terbukti dalam kinerja dan program yang telah tercapainya lebih khususnya pembangunan di wilayah NTB.


Beberapa diantarannya yakni Pemberian gelar pahlawan nasional kepadaTGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid. Peresmian Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika di Lombok Tengah. Peresmian Gunung Tambora sebagai Taman Nasional. Penyerahan 5.750 Sertifikat Tanah di Lombok Tengah. Peresmian Mobile Power Plant di Lombok Barat. Proyek Pengembangan Kawasan Teluk Saleh, Sumbawa. Proyek Bendungan Meniting Lombok Barat. Proyek Bendungan Bintang Tano KSB. Proyek Bendungan Tanjung Mila di Dompu.
Proyek Pelabuhan Mas di Lombok Barat. Proyek Pelabuhan Kilo di Dompu. Proyek Pembangunan Bendungan Beringin Sila di Sumbawa. Global Penghubung Bandar Kayangan Lombok Utara.


"Semua yang tercatat diatas adalah bukti keberhasilan Jokowi untuk NTB. Jadi kami sebagai aktivis dan para pemuda, sudah melihat jelas akan hasil kinerjanya dalam memimpin bangsa selama menjabat lima tahun terakhir" Kata Lubis


Saat ini, lanjutnya, para aktivis dan pemuda Bima dan Kota Bima telah melakukan sosialisasi secara masif guna memperoleh hasil yang maksimal di NTB. Dalam waktu dekat, akan digelar pula deklarasi akbar untuk pemenangan pasangan Capres Jokowi-Amin. Hal tersebut juga dikarenakan sebagai bentuk balas jasa bagi para kaum berpikir atas prestasi jokowi yang dianggap bisa bekerja untuk rakyat dengan sepenuh hati.


"Meski Pilpres tahun 2014 lalu Jokowi kalah di NTB, tapi Periode kali ini  kita optimis untuk memenangkan Capres Jokowi-Amin dengan perolehan 56 persen. Penilaian kami sebagai pemuda yang telah sadar, Presiden Jokowi sudah nyata memberikan segudang pembangunan untuk rakyat di NTB. Dan yang membuat kami bangga pula, Jokowi tidak pernah membangun dinasti politik dan ekonomi". Terang Lubis.


Ditempat yang sama, hal senada disampaikan pula oleh Koordinator Aktivis Muda Kota Bima, Adi Supriadi yang kerap disapa Japong. Menurutnya, dari sisi pembangunan Jokowi selalu mengedepankan pembangunan daerah pelosok yang memang sangat jauh tertinggal.


Terbukti, selama ini wilayah yang terkategori Terdepan, Terluar dan Tertinggal (3T) selalu diperhatikan pembangunannya, baik dari segi Infrastruktur jalan negara maupun sarana dan prasarana pemerintah.


"Di NTB saja, dari pulau Lombok hingga ujung timur Bima infrastruktur jalan negara sudah diperbaiki sepenuhnya. Untuk itu, tidak ada yang diragukan lagi akan kepemimpinan jokowi" ucap japong


Sambil menunggu waktu Deklarasi Akbar, dirinya sudah berkoordinasi dengan ratusan pemuda dan aktivis di tiga wilayah kecamatan di kota bima. Tak lupa juga, Aktivis Muda Kota Bima akan terus merangkul semua elemen di 5 Kecamatan di Kota Bima dan yang tentunya sepaham dan sejalan ideologinya. (R/02)