Tim Regu Voli Putra Kabupaten Bima Taklukkan Lombok Timur Tanpa Seri

Iklan 970x250 px

Tim Regu Voli Putra Kabupaten Bima Taklukkan Lombok Timur Tanpa Seri

Selasa, 11 Desember 2018

Foto/ Regu Voli Putra Kab Bima dan Lotim saat memulai laga pertandingan di Gor Turide Selasa (11/12/2018).

MATARAM, Buserbima.com-- Di babak penyisihan masuk 8 besar Cabang Olahraga (cabor) Voli Pantai, Tim regu putra Kabupaten Bima (1)  berhasil mengalahkan Regu Putra Lombok Timur dari dua set pertandingan tanpa seri pada selasa (11/12/2018) siang. 

Pertandingan kedua tim diajang Porprov NTB ke X 2018 ini, berlangsung di Gelanggang Olahraga Turide Mataram. Regu Putra Kabupaten Bima (1) yang menurunkan atlet Rabil dan Akbar (chen) berhasil menang atas atlit Lalu Iqbal dan Diki  Tim Regu Putra Lombok Timur.

Pertandingan yang disaksikan langsung oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE membuat semangat tersendiri bagi kedua atlet yang sedang berlaga.

Foto/ kedua atlet voli pantai bersama Bupati Bima usai menaklukan tim regu voli putra lombok timur.

Dari hasil pertandingan, set pertama Regu Putra Kabupaten Bima berhasil mengalahkan Regu putra Lombok Timur dengan skor 21-10. Dan begitupun di laga set ke dua berhasil menaklukan Lombok Timur dengan skor 21-10.

Atas kemenangan tersebut, Tim Regu Putra cabor voli pantai Rabil dan Akbar (chen) akan kembali berlaga pada kamis mendatang melawan Regu Putra Lombok Barat.

Atas kemenangan itu pula, Bupati Bima langsung memberikan hadiah uang tunai kepada dua orang atlit tersebut setelah keluar dari lapangan pertandingan.

Sementara di laga lain, tim regu putra Kota Bima juga berhasil pengalahkan Lombok Tengah. Meski pertandingan selama tiga set karena seri, namun di set terakhir tim regu putra Kota Bima Mail dan Fazar, berhasil menaklukan Lombok tengah dengan skor akhir 15-6.

Kedua tim regu putra kota dan kabupaten bima dalam cabor voli yang memenangkan pertandingan hari ini, akhirnya dapat masuk ke 8 besar setelah mengalahkan lawan lawannya. (RT/ 03)