Event Trabas NTB RAMAH Trail Adventure, 3 Sepeda Motor Jadi Hadiah Utama

Iklan 970x250 px

Event Trabas NTB RAMAH Trail Adventure, 3 Sepeda Motor Jadi Hadiah Utama

Selasa, 20 November 2018

Foto Sejumlah Panitia event NTB Ramah Trail Adventure saat penggelar rapat pemantapan.

BIMA, Buserbima.com- Menjelang Kegiatan event trabas "NTB Ramah Trail Adventure" yang dilaksanakan pada tanggal 22 Desember 2018 mendatang, seluruh panitia hingga saat ini tengah membenahi segala sisi demi kesuksesan kegiatan yang telah direncanakan.

Dalam hasil rapat pada selasa (20/11/2018) malam, sejumlah panitia telah menyusun segala rencana terutama mengenai hadiah doorprize 3 unit sepeda motor.

"Event trabas NTB Ramah Trail Adventure, tentu kami akan membuat  lebih semarak dengan hadiah hadiah menarik. Untuk hadiah utama 3 unit sepeda motor, 1 unit KLX dan 2 Unit sepeda motor matic. Tapi, tidak menutup kemungkinan kita akan menyediakan 2 KLX dan 1 unit sepeda motor matic" Kata ketua panitia event, Muhammad Putera Ferryandi.

Tak hanya itu, hadiah hiburan lainnya pun telah dipersiapkan untuk para trabaser yang akan mengikuti event nantinya.

Selain itu, mengenai jalur yang akan dilalui pastinya akan lebih memuaskan para trabaser. Beberapa jalur telah dipersiapkan seperti tanjakan berhadiah, jalur single trek,  double trek maupun jalur speed.

"Ini memang kami persiapkan demi meriahnya acara yang telah direncanakan. Untuk jalur saat ini sudah hampir 90 persen sudah jadi" tutur Dae Yandi sapaan akrab Muhammad Putera Ferryandi.

Sementara itu, lanjut Dae Yandi, selain kegiatan trabas dalam rangka  hari jadi NTB yang ke 17, didalamnya juga terdapat kegiatan sosial dan kegiatan kamanusiaan seperti sunatan massal, pengobatan gratis, penghinjauan dan donor darah.

"Untuk itu, sangat rugi apabila para pecinta trabaser di NTB tidak ikut serta dalam kegiatan trabas yang diadakan pada tanggal 22 Desember 2018 mendatang" pungkasnya. [BS-01]