Event Naganuri, Tiga Top Rider Diraih Club Bextrad.

Iklan 970x250 px

Event Naganuri, Tiga Top Rider Diraih Club Bextrad.

Minggu, 26 Agustus 2018


Tiga anggota Bextrad saat menerima hadiah top rider dari panitia event. 

BIMA-Tiga anggota club Bima Extrim Adventure (Bextrad) borong jadi top rider dalam event trabas yang diadakan Club Nagaburi Adventure di Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat pada sabtu (25/08/2018). 

Ketiga top rider Bextrad yakni Agus Borneo, Aditya dan Abri. Mereka berhasil mencapai finis lebih awal dari jumlah 500 orang peserta yang mengikuti event tersebut.

"Pada event trabas Naganuri ini, kami bertiga berhasil mencapai finis lebih awal dengan waktu 1.45 jam dengan jarak tempuh yang cukup panjang dan melewati dua bukit yang penuh medan yang cukup berbahaya serta penuh rintangan". Kata Agus Berneo.

Event Naganuri kali ini, lanjutnya, sungguh luar biasa dengan menyajikan keindahan panorama alam hutan  yang begitu mempesona bagi siapa saja yang melintas. Sehingga para peserta trabaser yang ikut dalam event ini, tak kecewa dengan jalur perawan yang disuguhkan.

"Meski kita bertiga mendapat gelar top rider dalam event naganuri, namun kita tidak berbangga hati dengan gelar tersebut. Yang kami nilai diajang setiap event trabas adalah kekompakan, kebersamaan dan terbangunnya sistem kekeluargaan disemua peserta trabas tanpa memandang adanya perbedaan club". Tutur agus.

Sementara itu, diwaktu yang sama pula Ketua Bextras, Sudirman mengatakan, sebagai ketua club cukup merasa bangga dengan hasil yang diperoleh ketiga anggotanya. Diakuinya pula, dari tiga anggota Bextrad yang mendapat gelar top rider pada event naganuri, Agus Borneo memang dianggapnya sebagai rider handal yang selalu diutus disetiap ajang event.

"Agus Berneo memang selalu kita andalkan untuk jadi leader pada setiap event. Disamping itu, ada satu lagi rider Bextrad yang muncul baru yang selalu kami andalkan setiap touring yakni Ewan. Meski Ewan ini baru gabung di club Bextrad, tapi dia bisa diandalkan karena memiliki jiwa keberanian, lincah dan speednya yang begitu kencang" Jelas Om Mann, panggilan akrab sudirman.

Disisi lain dalam event naganuri, Bextrad tak hanya mendapat gelar top rider. Namun juga mendapat hadiah Door prize satu unit motor trail merk viar saat pengundian berlangsung.

"Hadiah motor tersebut didapat oleh Aditya yang juga mendapat gelar top rider" ujarnya singkat

Om Man juga berharap, agar para club trail yang mengadakan event dikemudian hari, bisa menyuguhkan jalur jalur baru yang penuh menantang andrenyali setiap trabas.

"Untuk jalur event naganuri, sungguh mantap serta luar biasa karena melewati sungai panjang dan dua perbukitan yang perawan" pungkasnya. (Ewan)